Kamis, 23 November 2017

Kabel Lightning Micro USB – Desain Ergonomic dengan Kecepatan Charging Tinggi


kabel lightning


Kabel charger mikro USB unik dan praktis untuk mengisi baterai pada smartphone dan juga untuk keperluan transfer data. Memiliki ukuran panjang 1 meter, proses charging serta transfer data dapat dilakukan secara lebih leluasa.



Charging & Sync
Kabel USB remax ini memiliki fungsi ganda, charging dan sync. Anda dapat charge smartphone dengan kabel yang lebih praktis dari kabel charger biasa. Selain itu, juga efektif untuk mentransfer data dari PC atau Laptop ke smartphone, atau sebaliknya.


High Speed Charging Level
Salah satu keunggulan dari kabel lightning ini adalah dapat mengeluarkan output arus listrik sebesar 2.1A sehingga mampu melakukan charging smartphone dengan kecepatan tinggi. Waktu mengisi baterai smartphone menjadi lebih cepat, tentunya sangat menguntungkan karena lebih efisien waktu.



kabel lightning ergonomic remax


Desain Ergonomic
Memiliki desain yang ergonomic, maka kabel lightning ergonomic ini bisa menghemat ruang charge. Ini membuat kabel tidak mudah tersenggol sehingga mencegah kemungkinan patah pada usb portnya, dan menjaga kabel tidak mudah putus.


Aman
Kabel USB remax ini telah dimasukkan PTC teknologi, yang mana produk ini sudah mendapat proteksi terhadap arus pendek. Jadi, kabel ini lebih aman dan tidak akan mudah terbakar.


 


Remax Emperor Kabel Lightning - RC-054i - Black - 1


kabel remax


Compatibility
Kebel USB ini semakin unggul karena bisa digunakan pada semua jenis smartphone. Yaitu, semua smartphone yang menggunakan micro USB port.


Spesifikasi:
Panjang : 1 meter


Isi Paket:
1 x Kabel Lightning Micro USB


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Lightning Micro USB – Desain Ergonomic dengan Kecepatan Charging Tinggi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar