Selasa, 21 November 2017

Bracket Lampu Studio - Bantu Dapatkan Angle Cahaya yang Sempurna


bracket lampu studio


Memiliki hobi fotografi atau mempunyai usaha di bidang fotografi menuntut Anda untuk mempunyai peralatan dan perlengkapan yang memadai. Peralatan yang canggih dan lengkap akan memudahkan Anda mendapatkan hasil jepretan yang jernih dan keren.
bracket lampu studio


Namun, terkadang sesi foto yang dilakukan di dalam ruangan tidak selalu menghasilkan gambar yang bagus karena minimnya cahaya. Oleh karena itu agar hasilnya maksimal, Anda harus menggunakan bracket lampu studio ini. Dengan begitu hasil foto akan lebih bagus karena mendapat pencahayaan yang cukup.
 penyangga lampu studio


Arm Bracket Lampu Foto Studio
Arm bracket ini merupakan bracket lampu studio yang menjadi sistem penyeimbang dan dimanfaatkan sebagai penggantung softbox lampu flash kamera. Bisa dikombinasikan dengan light stand, sehingga boom arm ini memudahkan pengguna mendapatkan angle cahaya yang sempurna.
bracket lampu studio


Universal 
Penyangga lampu studio ini bisa diandalkan untuk meletakkan reflector lampu flash kamera dengan berbagai ukuran. Ukuran maksimal yang dapat digunakan adalah 140 cm.
 penyangga lampu studioStandard 5/8″ Socket

Berbekal socket 5/8’’ boom arm ini bisa dipakai untuk light stand yang mempunyai socket 5/8”.


Paket Lengkap

Saat membeli stand flash kamera ini, Anda akan mendapatkan 1 reflector arm holder dan 1 kantung pemberat (tidak termasuk pemberat, tapi hanya kantung saja).





 penyangga lampu studio




Spesifikasi:
Panjang Tiang: 78-140 cm


Isi Paket:
1 x Reflector Arm Holder

1 x Kantung Pemberat (Hanya kantung saja tanpa pemberat)







Info dan pemesanan, kunjungi: Bracket Lampu Studio - Bantu Dapatkan Angle Cahaya yang Sempurna


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar