Jumat, 01 Desember 2017

Power Bank Dual USB 10.000 mAh dengan LED Display dan High Speed Charging

powerbank-led


Power bank sangat dibutuhkan untuk mengisi baterai smartphone dan tablet Anda di saat darurat ketika Anda sedang di perjalanan atau sedang di luar ruangan. Apalagi untuk Anda yang mengandalkan smartphone untuk berbagai aktivitas, pasti tidak ingin smartphone Anda mati saat dibutuhkan. Keberadaan power bank memang sangat membantu, tetapi jangan asal beli power bank. Pilihlah yang berkualitas seperti powerbank Linon highspeed yang satu ini.


Power Bank Dual USB
Power bank ini merupakan power bank berkualitas dengan tampilan body yang elegan dan eksotis. Banyak keunggulan yang dimilikinya, salah satunya yaitu dengan adanya dual input dan dual output untuk kemudahan Anda mengisi daya smartphone.


Kapasitas 10.000 mAh
Power bank dual USB
ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 10.000 mAh. Tentunya ini bisa mengisi dengan baik smartphone atau tablet Anda saat sewaktu-waktu dibutuhkan. Dengan kapasitas power bank yang besar akan sangat membantu ketika Anda sedang dalam perjalanan jauh.
Remax Linon Pro Power Bank 10000mAh - RPP-53 - Black


High Speed Charging
Tak hanya kapasitasnya saja yang besar, powerbank 10000 mAh ini juga mampu mengisi daya dengan sangat cepat. Jadi, tidak perlu cemas baterai smartphone Anda habis, karena akan cepat terisi oleh power bank ini.


LED Display
Power bank ini semakin unggul karena memiliki layar LED sebagai indikator untuk menampilkan kapasitas baterai power bank yang tersedia. Tampilan layar ini dalam bentuk angka 100 – 0. Jumlah angka tersebut akan berkurang seiring pemakaian Anda. Misalnya, saat mendekati angka 0, maka Anda perlu charge power bank ini agar bisa terisi penuh kembali. LED display ini tentunya sangat informatif untuk mengetahui kapasitas power bank Anda.


Complete Port
Power bank LED display 
ini mempunyai dua port untuk USB output sehingga bisa Anda manfaatkan untuk mencharge dua smatphone sekaligus. Selain itu, terdapat juga micro USB input, hingga lightning port juga ada. Memiliki port yang terbilang cukup legkap menjadikan power bank ini bisa diandalkan sebagai perangkat yang perlu Anda miliki.
Remax Linon Pro Power Bank 10000mAh - RPP-53 - BlackSpesifikasi:
Battery Capacity: 10000mAh

Voltage:

Input: DC5V 2.0A

output: DC5V 2.0A

Interface Provided:

– 2 x USB

– 1 x microUSB

– 1 x lighning

Dimension: 21 x 86.5 x 181.5 mm


Isi Paket:
1 x Power Bank Linon Highspeed

1 x USB Cable




Info dan pemesanan, kunjungi: Power Bank Dual USB 10.000 mAh dengan LED Display dan High Speed Charging


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar