Selasa, 26 Desember 2017

USB Hub dan Card Reader OTG Multifungsi


usb hub


Saat ini, kebutuhan transfer data menjadi begitu penting, karena di era modern ini, orang tak lagi memakai satu perangkat saja untuk menyimpan file penting, sehingga perlu untuk mentransfer data ke perangkat lain untuk keperluan backup ataupun meng-copy file. Dengan USB Hub OTG Card Reader Multifungsi ini, Anda dapat melakukan transfer data ke banyak perangkat sekaligus, termasuk smartphone, dilengkapi 3 USB Port untuk komputer dan laptop Anda, serta dilengkapi dengan card reader dengan kecepatan hingga 480Mbps.









Dilengkapi 3 USB Port

Pada USB Hub ini terdapat 3 buah USB Port untuk menghubungkan banyak perangkat seperti flashdisk, keyboard, mouse, dan sebagainya.


card reader otg



Bisa Dipakai Sebagai Card Reader

USB HUB  ini dilengkapi dengan port card reader yang dapat membaca kartu micro sd dan SD card Anda, Anda dapat transfer data pada banyak perangkat sekaligus.


usb hub



Fungsi OTG

Dilengkapi dengan kabel USB to Micro USB yang bisa dipakai untuk transfer data dari smartphone ke PC atau laptop dengan praktis


card reader otg



Kecepatan Hingga 480Mbps

Card reader otg ini memiliki kemampuan transfer hingga 480Mbps, sehingga Anda dapat melakukan transfer data dengan cepat dan mudah.


Support USB 2.0

Alat ini mendukung USB 2.0 untuk pengoperasiannya.




Spesifikasi :








ConnectionUSB 2.0
Interface Provided1 x Micro SD Card

1 x Micro USB Port

1 x SD Card

3 x USB 2.0





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub dan Card Reader OTG Multifungsi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar