Senin, 11 Desember 2017

Video Balun 1 Channel - Menhemat Biaya Kabel Instalasi CCTV

video balun

Mungkin sudah tidak asing lagi untuk para pemain kamera CCTV tentang istilah video balun CCTV. Video balun atau yang dikenal juga dengan nama Twisted Pair Transmision adalah salah satu teknik mentransmisikan sinyal video melalui kabel UTP. Video Balun merupakan alat yang menggantikan kabel coaxial dengan kabel UTP.


Video Balun atau sering dinamakan Twisted Pair Transmission atau CCTV Cabling Solution adalah satu teknik menyalurkan sinyal video melalui kabel UTP yang biasa dipakai pada jaringan LAN.


Singkatnya, video balun 1 channel adalah alat yang menggantikan instalasi kabel coaxial dengan kabel UTP. Cara ini diklaim memiliki beberapa keuntungan, sebut saja:


1. Mengurangi biaya kabel. Asumsinya : harga per meter kabel coaxial lebih mahal ketimbang kabel UTP atau kabel jaringan internet.


2. Memudahkan penarikan kabel CCTV dan menyederhanakan instalasi CCTV. Karena kabel UTP lebih kecil dan lebih ringan ketimbang coaxial (RG59 / RG6).


3. Mengurangi interferensi dan noise pada gambar. Asumsinya : kabel UTP yang di dalamnya terpilin (twisted) bisa menolak pengaruh frekuensi tinggi dan noise ketimbang coaxial.


4. Memangkas biaya instalasi CCTV (labor cost). Logikanya : waktu instalasi CCTV bisa lebih cepat.


5. Bisa mencapai jarak hingga 1 kilometer.


Spesifikasi:

~Transmisi video melalui kabel utp cat5

~10-20% hemat penggunaan kawat

~Full-motion CCTV video jarak sampai 2000ft (600m)

~Pelindungan yang luar biasa dan tanpa ada gangguan

~Male BNC allows connection directly to the camera or DVR

~No power required


Isi Paket:

1 x Video Balun 1 Channel




Info dan pemesanan, kunjungi: Video Balun 1 Channel - Menhemat Biaya Kabel Instalasi CCTV


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar