Minggu, 17 Desember 2017

Mount GoPro Backpack - Klip Penjepit Action Cam di Tas, Memudahkan Vlogging & Memotret Sambil Berpetualang!


holder backpack gopro


Untuk Anda para vlogger yang ingin membuat video bertemakan perjalanan jelajah alam atau perjalanan pendakian gunung, tentunya Anda butuh sebuah alat untuk mengaitkan action camera Anda pada bagian tas carrier atau daypack yang Anda bawa.


Untuk itu, kini telah hadir sebuah alat berupa mount GoPro backpack yang cukup praktis sehingga cocok untuk Anda gunakan ketika Anda ingin mengambil gambar dengan posisi sedang berjalan menjelajah alam.


mount gopro backpack


Mudahkan Pengambilan Gambar


Klip jepit tas GoPro ini memang bermanfaat untuk Anda yang menginginkan posisi action kamera yang Anda bawa sejajar dengan posisi Anda yang sedang berjalan sehingga Anda akan mendapatkan hasil gambar yang cukup bagus tanpa menyulitkan Anda ketika sedang berjalan.


mount gopro backpack


Desain Fleksibel


Klip mount GoPro ini memang di desain fleksibel agar dapat dengan mudah dikaitkan dengan tas carrier atau daypack yang Anda bawa. Selain itu, sistem penguncian dari mount ini juga cukup kuat sehingga menjaga action kamera Anda tetap seimbang dan tidak jatuh.


holder backpack gopro


Terbuat Dari Material Berkualitas


Holder backpack GoPro ini terbuat dari material nylon dan aluminium tebal sehingga sangat kokoh dan kuat untuk menempel pada tas maupun pada stang sepeda Anda.


holder backpack gopro


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Action Camera


Klip jeit ini memang tidak hanya dapat digunakan untuk action camera merk GoPro saja, namun juga dapat digunakan untuk action camera merk xiaomi, SJcam, dan lain lain.


mount gopro backpack


Spesifikasi :


Bahan   : Nylon + Aluminium


Ukuran : 10 x 5 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Mount GoPro Backpack









Info dan pemesanan, kunjungi: Mount GoPro Backpack - Klip Penjepit Action Cam di Tas, Memudahkan Vlogging & Memotret Sambil Berpetualang!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar