Jumat, 01 Desember 2017

Kabel Charger 3 in 1 - Kompatibel Untuk Semua Smartphone/ iPhone yang Dilengkapi Micro USB, Lightning Port dan USB Type C

kabel charger 3 in 1


Beberapa smartphone dan iPhone memiliki tipe USB yang berbeda, ada yang menggunakan micro USB, lightning port dan USB type C. Dengan perbedaan ini, kabel USB yang digunakan juga berbeda-beda. Lalu, bagaimana jika Anda punya beberapa gadget yang berbeda tipe USB, tentu repot jika harus menggunakan banyak kabel. Karena itu, gunakanlah kabel charger 3 in 1 yang unik ini.


Kabel Charger 3 In 1
Kabel USB unik ini mempunyai tiga cabang yang mendukung port berbeda, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Memiliki panjang 1 meter, sehingga kabel ini lebih leluasa untuk digunakan.
kabel charger micro usbFitur 3 In 1
Kabel ini sangat efektif digunakan untuk mencharge smartphone atau iPhone. Hanya dengan menggunakan 1 kabel, Anda bisa mencharge gadget yang berbeda konektor. Dengan percabangan 3 in 1, tidak hanya sebagai kabel charger micro USB saja, tetapi juga charger type C dan USB lightning.
Kabel Charger 3 in 1 Type C/Micro USB/Lightning


Material Berkualitas
Kabel charger type C/ 
Micro USB/ Lightning ini terbuat dari material nylon berkualitas dengan rancangan braided yang menjadikan kabel ini  kuat. Kabel ini tidak mudah kusut dan tidak mudah putus, jadi bisa digunakan untuk jangka panjang.


High Speed Sync
Sebagai kabel USB, kabel ini tidak hanya untuk keperluan charging saja, tetapi juga digunakan untuk sync data. Dengan kecepatan transfer data yang tinggi, kabel ini bisa menghasilkan kecepatan pemindahan sampai 480Mbps.


Compatibility
Kabel  ini kompatibel untuk semua jenis smartphone dan iPhone yang menggunakan kabel charger berupa kabel USB lightning, USB type C, dan micro USB. Sebaiknya pada saat penggunaan kabel ini Anda tidak memakai case yang tebal karena dikhawatirkan kabel ini tidak berfungsi sempurna.


Spesifikasi:
Material: Nylon

Panjang: 1 meter
Kabel Charger 3 in 1 Type C/Micro USB/Lightning


Isi Paket:
1 x Kabel Charger 3 in 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger 3 in 1 - Kompatibel Untuk Semua Smartphone/ iPhone yang Dilengkapi Micro USB, Lightning Port dan USB Type C


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar