Kamis, 07 Desember 2017

Kabel Lightning iPhone 5, 6, 7, 8, X & iPod - Untuk Charge Maupun Transfer Data Cepat & Stabil


kabel data iphone


Untuk Anda yang menggunakan perangkat smartphone besutan dari Apple yakni produk iPhone seri iPhone 5, 6,7, 8, dan X serta juga iPod tentu membutuhkan sebuah kabel yang berfungsi untuk mengisi daya baterai dan juga mentransfer data dari ataupun menuju PC dan laptop .


Nah, kini telah hadir sebuah kabel lighting iPhoe 5, 6, 7, 8, X dan iPod yang berfungsi untuk mengisi daya baterai dan mentransfer data khusus untuk pengguna produk iPhone atau iPod.


Desain Pipih


Kabel data iPhone ini memiliki desain berbentuk pipih seperti mie sehingga kabel data ini tidak mudah putus meskpun Anda tekuk dan juga mudah untuk Anda simpan karena tidak akan kusut. Ya, berbeda dengan kabel data lainnya milik iPhone yang memiliki desain kaku serta juga mudah putus pada area kabel karena sering ditekuk.


2 Fungsi Dalam Satu Kabel


Kabel charger iPhone 5, 6, 7, 8,X dan iPad ini memiliki 2 fungsi sekaligus. Pertama, kabel ini dapat Anda gunakan untuk mengisi daya iPhone atau iPad milik Anda serta fungsi yang kedua adalah berfungsi untuk mentrasfer data atau dokumen dari smartphone menuju PC atau laptop dan sebaliknya.


kabel data iphone


Terbuat Dari Material Berkualitas


kabel data iPhone ini terbuat dari bahan material silikon yang berkualitas sehingga kabel data ini tidak mudah kusut, tidak mudah rusak, dan juga awet ketika digunakan untuk proses mentransfer data dan mengisi daya baterai iPhone atau iPod.


kabel data iphone


Kecepatan Stabil


Dengan menggunakan kabel charger iPhone 5, 6, 7, 8, X dan iPod ini mempunyai kecepatan untuk mentransfer data dan mengisi ulang daya baterai menjadi lebih cepat dan juga stabil.


kabel data iphone


Kompatibel Dengan Beberapa Perangkat Dari Apple


Sesuai dengan namanya, kabel charger iPhone 5, 6, 7, 8, X dan iPod ini kompatibel dengan perangkat iPhone atau iPod yang telah menggunakan lightning port.


Spesifikasi :


Bahan               : Silikon (TPE Material)


Panjang Kabel : 1 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel lightning iPhone 5, 6, 7, 8, X










Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Lightning iPhone 5, 6, 7, 8, X & iPod - Untuk Charge Maupun Transfer Data Cepat & Stabil


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar