Jumat, 01 Desember 2017

Holder Mic - Dudukan Mic Untuk Kamera DSLR

hot shoe mic



Anda sering merekam video atau Anda seorang vlogger? Salah satu penunjang video Anda adalah suara yang jernih dan jelas. Untuk mendapatkannya Anda memerlukan mic untuk menunjang video Anda. Mic tersebut dapat Anda pasang pada kamera Anda dengan menggunakan dudukan mic portable kamera.


  • Sebagai Dudukan Mic Pada Kamera

Dudukan mic untuk kamera dslr ini tidak hanya bisa Anda gunakan pada kamera dslr tetapi juga bisa untuk kamera lain. Dengan menggunakan holder mic ini proses perekaman video akan menjadi lebih mudah dengan suara yang dihasilkan lebih jelas. Produk ini dapat Anda gunakan untuk meletakkan mic boomer seperti kenwood, krezt, rode, adzen, dll.
hot shoe, holder, dudukan MIC BOOM


  • Untuk Stand Eksternal

Selain untuk dipasang dikamera, hot shoe mic ini juga dilengkapi lubang untuk stand sehingga bisa Anda pasang pada stick eksternal sehingga bisa menjangkau dengan jarak lebih jauh.
holder mic


  • Desain Elegan

Dengan tampilan warna hitam dan desain elegan, holder mic ini sangat cocok Anda gunakan untuk berbagai keperluan dan acara. Selain itu, holder mic ini juga sangat kokoh sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama.


Isi Paket:


1 pc dudukan mic portable kamera


hot shoe, holder, dudukan MIC BOOM




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Mic - Dudukan Mic Untuk Kamera DSLR


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar