Kamis, 07 Desember 2017

Holder Hp Magnet Universal, Bisa Diputar 360 Derajat & Dilengkapi Kabel Charger

holder-hp-magnet


Car holder 360 derajat merupakan aksesoris smartphone yang digunakan meletakkan handphone ketika berkendara di mobil sehingga tidak perlu repot memegangi handphone selagi berkendara. Anda juga jauh lebih aman ketika berkendara karena tidak perlu memegang hanpdhone secara langsung yang dapat mengganggu aktivitas berkendara Anda.








Kunci Magnet


Holder hanpdhone ini menggunakan sistem penempelan menggunakan teknologi magnet yang membuat holder ini dapat menempel dengan kuat dan tahan terhadap guncangan keras. Selain itu, dapat juga Anda manfaatkan sebagai stand holder ketika menggunakan GPS pada smartphone.



Sistem Isi Daya


Produk ini memiliki sistem isi daya yang mudah ketika dalam perjalanan, kabelnya yang cukup panjang membuat Anda masih dapat menggunakannya dengan nyaman meskipun sedang mengisi daya.



Berputar 360 Derajat


Holder smartphone mobil ini sangat fleksibel karena dapat berputar hingga 360 derajat sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan handphone Anda.



Aman Berkendara


Bagi Anda yang sering menggunakan handphone atau GPS pada smartphone Anda meski berkendara sekalipun. Holder ini sangat penting untuk Anda miliki agar meminimalisir kecelakaan.


Universal Holder


Holder hp universal ini memiliki magnet yang kuat sehingga dapat menahan beban smartphone pada umumnya dan dapat digunakan untuk semua jenis handphone. Selain itu tipe plug yang tersedia yaitu Type C, Lightning, dan micro USB yang umumnya cocok pada berbagai macam merk smartphone.

holder-1

Spesifikasi:










MaterialAluminium Alloy
Dimension100 x 68 x 48 mm
Othersoutput : 2.4A


Isi Paket:

1 x Holder Hp Magnet Universal




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Hp Magnet Universal, Bisa Diputar 360 Derajat & Dilengkapi Kabel Charger


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar