Jumat, 15 Desember 2017

USB OTG Samsung Galaxy Tab - USB OTG dengan Berbagai Fungsi, Mudahkan Proses Transfer File Anda


usb otg tablet


Untuk Anda yang menggunakan perangkat Samsung Galaxy Tab, tentunya membutuhkan sebuah USB OTG Samsung Galaxy Tab guna memudahkan Anda untuk proses transfer file antara perangkat Samsung Galaxy Tab ke PC desktop ataupun dengan perangkat smartphone lainnya.


Port Lengkap


USB OTG tablet ini dilengkapi dengan beberapa jenis port yang sesuai dengan kebutuhan proses transfer file Anda. Ya, dilengkapi dengan 1 port USB female dan juga 2 port memori card yang dapat dipasangkan untuk kartu memori jenis MS, SD, SDHC, MMC, MMC2, RS MMC, Ultra 2 SD, Extreme SD, Extreme 3 SD, dan Micro SD (TF).


5 in 1 USB OTG


USB OTG ini termasuk dalam kategori USB OTG multifungsi karena memiliki 5 kegunaan dalam 1 USB OTG.


usb otg tablet


Dapat DIgunakan Secara Bersamaan


Nah, USB OTG tablet ini dapat Anda gunakan secara bersamaan. Ya, Anda dapat menghubungkan 3 port sekaligus untuk proses transfer data.


usb otg tablet samsung


Dapat Dihubungkan Dengan Harddisk Eksternal


Untuk Anda yang ingin mentransfer data dengan menggunakan harddisk eksternal juga dapat menggunakan USB OTG tablet samsung ini. Namun, haddisk tersebut harus memiliki power eksternal dan juga memiliki format FAT32 untuk dapat menggunakannya dengan USB OTG ini.


Terdapat Tombol Switch ON/OFF


Nah, untuk mempermudah penggunaan USB OTG Samsung Galaxy Tab ini, terdapat tombol switch on/off untuk memudahkan Anda dalam hal penggunaannya.


usb otg tablet samsung


Spesifikasi :


Kompatibel dengan perangkat Samsung Galaxy Tab


Kelengkapan Paket :


1 x USB OTG Samsung Galaxy Tab





Info dan pemesanan, kunjungi: USB OTG Samsung Galaxy Tab - USB OTG dengan Berbagai Fungsi, Mudahkan Proses Transfer File Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar