Senin, 25 Desember 2017

Clamp Penjepit Action Cam - Clamp Kuat & Berkualitas Untuk Go Pro Dan Xiaomi Yi


clamp penjepit action cam


Action cam merupakan salah satu kamera yang banyak digunakan untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi pada kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang menggunakan action cam untuk merekam selama perjalanan dengan cara memasangnya didepan kendaraan mereka. Jika Anda termasuk salah satu diantaranya, maka Anda bisa menggunakan clamp penjepit action cam. Mount gopro fleksibel ini dapat Anda letakkan ditempat-tempat yang Anda butuhkan.







  • Clamp Yang Cukup Kuat

Penjepit action camera ini memiliki diameter 5-6 cm dan dapat Anda tempelkan diberbagai tempat sesuai kebutuhan Anda. Anda tidak perlu khawatir clamp ini akan terlepas, clamp penjepit action camp ini memiliki kemampuan menjepit yang cukup kuat dan tidak akan mudah lepas saat digunakan.


mount gopro fleksibel



  • Bahan Berkualitas Tinggi

Mount gopro fleksibel ini terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh sehingga cukup tahan lama saat digunakan. Selain itu dengan bahan berkualitas membuat penjepit action camera ini tidak mudah rusak meskipun digunakan dalam jangka waktu lama.


mount gopro fleksibelclamp penjepit action cam



  • Compatibility

Clamp ini dapat Anda gunakan untuk GoPro 3+ / 3 / 2 dan Xiaomi Yi. Dapat Anda pasang pada stang sepeda ataupun tempat lain sesuai dengan kebutuhan Anda.


clamp penjepit action cammount gopro fleksibel




Isi Paket:

1 pc penjepit action camp








Info dan pemesanan, kunjungi: Clamp Penjepit Action Cam - Clamp Kuat & Berkualitas Untuk Go Pro Dan Xiaomi Yi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar