Kamis, 21 Desember 2017

Mini Flash Kamera - Dapatkan Foto Terbaik Dengan Pencahayaan Maksimal


mini-flash-2


Mengabadikan momen-momen penting sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang, tetapi terkadang dalam pengambilan gambar, gambar yang dihasilkan kurang bagus atau kurang menarik. Hal ini bisa disebabkan oleh kurangnya pencahayaan saat melakukan pemotretan. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa menggunakan flash kamera dslr. Lampu blitz kamera ini mampu memperbaiki pencahayaan saat Anda mengabadikan momen saat malam hari atau saat ditempat yang kurang ada cahaya.








  • Menghasilkan Flash Dengan Kualitas Tinggi

Hot shoe flash kamera ini mampu menghasilkan kecepatan flash lampu 1/1000 second dan waktu recovery lampu yang singkat yaitu selama 7 detik. Mini flash kamera ini dapat Anda gunakan untuk kamera canon dan nikon SLR. Dengan menggunakan blitz ini Anda akan mendapatkan hasil foto yang lebih bagus dan menarik dibandingkan tanpa menggunakan penerangan.


mini-flash



  • Ringan Dan Mudah Dibawa

Lampu blitz kamera ini memiliki bobot yang ringan sehingga Anda bisa membawanya dengan mudah dan tidak akan membuat Anda lelah. Sangat mudah dibawa dan membuat Anda tetap nyaman saat Anda menggunakan kamera Anda.


mini flash kamera



  • Hemat Baterai

Flash kamera dslr ini tidak membutuhkan power yang besar untuk beoperasi. Anda hanya membutuhkan power yang kecil dan mini flash kamera ini sudah bisa beroperasi sama seperti softbox flash lain. Selain itu, lampu ini juga sangat hemat baterai sehingga baterai tidak cepat habis.


flash kamera dslr



  • Compatibility

Lampu blitz kamera ini menggunakan screw adapter 1/4 standart sehingga Anda bisa menggunakannya untuk sebagian besar kamera DSLR.


mini flash kamera


 Isi Paket:


  • 1 x Flash kamera DSLR

  • 1 x Manual


Spesifikasi:












Kecepatan ShutterLighting Times 1/1000s(Manual)

Recycle Time 7sec
Tipe bateraiBattery 2 x AA Batteries
Ukuran68 x 76 x 66 mm
LainColor Temperature 5600k





Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Flash Kamera - Dapatkan Foto Terbaik Dengan Pencahayaan Maksimal


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar