Senin, 18 Desember 2017

Holder Suction Kamera Universal - Holder Kamera Dimobil Aman Anti Jatuh


holder kaca mobil


Jika Anda suka membuat video didalam mobil ataupun melakukan aktivitas lain dengan menggunakan kamera, Anda pasti akan membutuhkan dudukan kamera kaca mobil ini. Holder kaca mobil ini berfungsi untuk meletakkan kamera Anda didalam mobil dengan mudah. Dengan dilengkapi vacuum cup, holder suction camera universal ini akan melekat kuat pada kaca mobil Anda.







  • Memiliki Daya Tempel Yang Kuat

Dudukan kamera kaca mobil ini memiliki kaki yang terbuat dari vacuum cup. Vaccum cup ini memungkinkan Anda dapat menempelkan tripod ini pada kaca mobil dengan aman karena memiliki daya rekat yang cukup kuat. Anda tidak perlu khawatir holder suction kamera universal ini akan terjatuh saat mobil berjalan atau terjadi goncangan.


dudukan kamera kaca mobil



  • Socket Universal

Socket yang dimiliki oleh holder kaca mobil ini menggunakan universal 1/4 screw sehingga Anda bisa menggunakan produk ini untuk semua kamera dan DSLR dengan jenis socket yang sama, dari merk apapun.


dudukan kamera kaca mobil



  • Dapat Diputar 360 Derajat

Dudukan kamera kaca mobil ini memiliki kemampuan diputar hingga 360 derajat sehingga Anda bisa menyesuaikan posisi kamera sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat Anda sudah menemukan posisi yang pas Anda bisa mengunci posisinya sehingga tidak akan berputar lagi.




holder kaca mobil


Isi Paket:


1 pc holder kaca mobil


Spesifikasi:










Ukurandiameter acetabula : 65mm

tinggi : max 80mm
Berat Beban Maksimal500 g
Ketahanan Suhu -35 C ~ +75 C





Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Suction Kamera Universal - Holder Kamera Dimobil Aman Anti Jatuh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar