Kamis, 14 Desember 2017

USB Hub 4 Port Unik dengan Bentuk Donat MIni & High Speed

usb hub


Port USB yang tersedia pada laptop atau komputer terkadang tidak mencukupi untuk berbagai kebutuhan. Misalnya saat ingin menggunakan flashdisk, mouse, speaker, keyboard eksternal, atau perangkat lainnya dalam waktu bersamaan. Karena itu, Anda membutuhkan USB Hub 4 port ini.


USB Hub 4 Port
USB Hub unik 
ini merupakan alat untuk menambah port USB pada laptop atau PC dengan Hi-Speed 480Mbps. Terdiri dari 4 port USB versi 2.0 yang bisa Anda manfaatkan untuk mengkoneksikan berbagai perangkat komputer. Misalnya mouse, flashdisk, keyboard, dan lain-lain.


Unik
USB Hub
 ini dirancang dengan bentuk yang lucu dan unik, yaitu berbentuk donat. Dengan bentuk donat ini, Anda bisa mencolokkan perangkat dari berbagai sisi.


Mudah Dibawa
Produk ini juga didesain dengan ukuran yang mini, dengan panjang kabel sekitar 5 cm. Ukurannya yang mini tentu lebih praktis dibawa kemana saja, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda di depan laptop atau PC.


Plug & Play
USB Hub 4 port
 ini mudah digunakan, bisa langsung plug and play. Anda tidak perlu menginstal driver untuk menggunakannya, sehingga lebih praktis untuk mengkoneksikan berbagai perangkat komputer Anda.


Spesifikasi:
– 4 Port USB 2.0

– Panjang kabel 5cm

– Hi-Speed 480Mbps

– Plug & Play


Isi Paket:
1 x USB Hub 4 Port Bentuk Donat


usb hub 4 portUSB HUB 4 Port Donat Good Quality - Hub 4 Port Model Donat - HUB-DONAT




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub 4 Port Unik dengan Bentuk Donat MIni & High Speed


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar