Senin, 18 Desember 2017

Holder HP Wristband - Akses Smartphone Anda Dengan Mudah Saat Berolahraga



Jika Anda termasuk orang yang gemar berolahraga, Anda pasti akan membutuhkan holder hp wristband untuk Anda meletakkan hp saat berolahraga. Kebanyakan holder hp tangan diletakkan dibagian lengan, sehingga saat Anda akan melihat layar HP Anda harus mengambil hp Anda dulu dan ini cukup merepotkan. Agar Anda bisa melihat layar HP tanpa mengambil hp terlebih dahulu, Anda bisa menggunakan holder hp elastis ini. Holder ini berbeda dari armband lain,  holder smartphone ini dapat diletakkan pada bagian pergelangan tangan sehingga memudahkan Anda mengoperasikan hp saat berolahraga.







  • Dapat Diputar 180 Derajat

Holder hp wristband ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda dapat memutarnya 180 derajat untuk menyesuaikan dengan posisi Anda. Dengan kemampuan putar ini, Anda bisa menyesuaikan posisi hp saat digunakan agar lebih nyaman dan ergonomis. Setelah selesai mengakses hp, Anda dapat mengembalikannya ke posisi semula.




  • Nyaman Digunakan

Holder hp tangan ini sangat nyaman saat Anda gunakan. Dengan bahan yang sangat ringan membuat Anda bisa menggunakan holder hp elastis ini dengan sangat nyaman dan memungkinkan kulit Anda tetap bisa bernafas serta tidak menyebabkan sakit dan pegal saat menggunakannya. Anda pun tetap bisa berolahraga dengan nyaman.




  • Holder Elastis

Tali holder yang digunakan pada produk ini cukup elastis sehingga Anda bisa menggunakan holder hp elastis ini untuk berbagai jenis smartphone mulai ukuran 4 inch hingga 5,5 inch.




  • Cocok Digunakan Untuk Berbagai Aktivitas

Anda dapat menggunakan holder ini untuk berbagai aktifitas seperti saat bersepeda, running, hiking, gym, menyelam memanjat ataupun aktifitas lain yang membutuhkan kebebasan tangan. Dengan holder hp wristband ini tangan Anda bebas melakukan aktifitas apapun dan Anda tetap bisa mengakses hp dengan mudah.


Wristband Smartphone Holder 180 Degree Rotatable - Black - 8


Wristband Smartphone Holder 180 Degree Rotatable - Black - 7


  • Tidak Menghalangi Akses Ke Layar HP

Holder yang ada pada produk ini hanya menahan bagian samping dari layar smartphone Anda, sehingga Anda tetap bisa mengakses layar sentuh hp Anda dengan mudah dan bebas tanpa terhalang oleh strap dari holder ini. Anda tetap bisa menggunakan hp Anda dengan normal dan mengakses semua menu dan tombol yang tersedia.


Wristband Smartphone Holder 180 Degree Rotatable - Black - 5


Isi Paket:


  • 1 x Holder smartphone


Spesifikasi:








BahanPC, Silicon, PU
Ukuran10.3 x 0.5 x 5.1 inches





Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP Wristband - Akses Smartphone Anda Dengan Mudah Saat Berolahraga


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar