Rabu, 06 Desember 2017

PCMCIA Card Serial Port RS232 to Cardbus 32


 





pcmcia serial port


PCMCIA Card  atau Personal Computer Memory Card International Association merupakan suatu media kartu yang memiliki sisipan simcard yang mampu menghubungkan internet melalui frekuensi GSM atau CDMA. Kartu tersebut pada awalnya hanya diperuntukkan PC atau laptop sebagai ekspansi memori akan tetapi dengan adanya berkembangnya teknologi maka dapat menjadi kartu jaringan, modem, serta media simpan eksternal. Nah, saat ini PCMCIA card serial port ini dimanfaatkan sebagai perangkat koneksi internet seperti modem.


PCMCIA card ini berisi catatan dasar lokasi yang standar atau CIS yang menggambarkan jenis kartu memori, kecepatan, ukuran, dan lain sebagainya. PCMCIA RS232 to cardbus 32 ini tergolong pada jenis kartu yang bisa menambahkan periferal di komputer laptop. Produk ini dapat dipakai untuk memori, fax/ modem, RAM, ROM, adaptor LAN, telepon genggam, dll. Perangkat ini dapat dipakai dalam lingkungan multitasking .


Jadi, fungsi dari PCMCIA serial port ini pada awalnya untuk sistem bus media penyimpanan pada komputer akan tetapi setelah adanya perkembangan dan inovasi maka dapat digunakan sebagai bus penghubung unuk modem, network card, TV tuner, card reader, kamera digital SLR, dan lain sebagainya.



pcmcia rs232 to cardbus 32





Info dan pemesanan, kunjungi: PCMCIA Card Serial Port RS232 to Cardbus 32


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar