Jumat, 29 Desember 2017

Card Reader Universal, Card Reader Serbaguna Untuk Membaca Data Berbagai Jenis Kartu Memori


card reader serbaguna


Untuk Anda yang ingin mentransfer file dari PC dan laptop ke berbagai jenis kartu memori atau sebaliknya. Maka, Anda butuh sebuah card reader karena tidak semua PC maupun laptop memiliki slot untuk jenis kartu memori.


Nah, kini telah hadir sebuah card reader universal yang cocok untuk Anda gunakan untuk membaca berbagai macam kartu memori.


Mudah Digunakan


Card reader serbaguna ini memang sangat mudah untuk dioperasikan. Anda cukup memasukkan kartu memori sesuai dengan jenis slot kartu memori yang Anda gunakan dan kemudian sambungkan dengan perangkat PC atau laptop. Maka, card reader ini telah dapat Anda gunakan tanpa harus menginstall software maupun driver untuk menjalankannya.


Menggunakan Port USB 2.0


Sesuai dengan namanya yakni card reader USB 2.0. Card reader ini dilengkapi dengan port USB 2.0 male untuk pengoperasiannya.


card reader multifungsi


USB Power Supply


Card reader universal ini menggunakan power yang bersumber dari koneksi USB. Jadi, card reader ini dapat berfungsi ketika Anda colokkan pada PC atau laptop dan tidak membutuhkan power eksternal.


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Kartu Memori


Card reader serbaguna ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kartu memori seperti CF, Micro Driver, RS MMC, MMC, Mini SD, M2, MS Duo, MS Pro Duo, MS Pro, XD, dan Micro SD.


card reader serbaguna


Perhatian :


Card reader ini telah dilengkapi dengan kabel USB sehingga Anda tidak perlu membeli kabel eksternal


Kelengkapan Paket :


1 pc Card Reader Universal (sudah termasuk kabel usb)





Info dan pemesanan, kunjungi: Card Reader Universal, Card Reader Serbaguna Untuk Membaca Data Berbagai Jenis Kartu Memori


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar