Senin, 25 Desember 2017

Holder Smartphone Serbaguna - Holder Multifungsi yang Dapat Menjadi I-Ring Atau Stand


holder tablet universal


Holder hp dan tablet merupakan salah satu aksesoris smartphone yang banyak dibutuhkan karena fungsinya yang sangat membantu dalam penggunaan sehari-hari. Holder dapat membatu Anda meletakkan hp atau tablet dalam posisi yang pas tanpa Anda perlu memegangnya saat menggunakan smartphone Anda. Jika Anda mencari holder smartphone serbaguna maka holder hp universal ini adalah jawabannya. Holder tablet universal ini dapat Anda gunakan sebagia i-ring atau sebagai stand pada bagian belakang smartphone Anda.







  • Memiliki Perekat Yang Cukup Kuat

Holder tablet universal ini dilengkapi dengan adhesive pad yang sangat kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir holder ini akan terlepas saat penggunaan. Dengan perekat yang kuat, holder ini dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.


holder hp universal



  • Mudah Digunakan Dan Multifungsi

Stand smartphone serbaguna ini memiliki 2 fungsi yaitu i-ring dan stand. Anda dapat menggunakan fungsi iring dengan menggeser bulatan yang tersedia sehingga strap yang tersedia dapat berfungsi sebagai i-ring. Sdangkan untuk holder, Anda bisa mengangkat bagian dari logam yang ada pada holder ini dan menggunakannya sebagai penyangga smartphone Anda.


holder hp universal


holder hp universal


  • Compatibility

Holder hp dan tablet ini dapat Anda gunakan untuk semua jenis dan merk dari hp maupun tablet Anda. Dengan menggunakan holder ini, Anda dapat memegang smartphone dengan lebih mudah, selain itu Anda dapat menggunakannya sebagai stand hp atau tablet Anda.


holder tablet universal



Isi Paket:


  • 1 x  Holder Smartphone/Tablet Serbaguna

holder tablet universal


Spesifikasi:


Ukuran : 9.7 x 3.4 x 3 cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Smartphone Serbaguna - Holder Multifungsi yang Dapat Menjadi I-Ring Atau Stand


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar