Senin, 18 Desember 2017

Flashdisk Samsung Mini 5-Proof - Canggih, Ketahanan Tinggi, dan High Performance



Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam penggunaan flashdisk, Anda bisa mencoba flashdisk unik yang satu ini. Tak hanya ideal untuk mentransfer file antara PC dan notebook, flashdisk ini juga menghadirkan desain yang ramping dan kompak. Flashdisk ini juga memberikan kecetapan transfer yang lebih tinggi, disertai dengan ketahanan yang tahan lama dengan 5-proof, yaitu tahan air, shock, temp, magnet, dan sinar-X.














Samsung USB 3.0 Flash Drive

Flashdisk Samsung mini ini dirancang dengan bentuk dan fungsi yang saling terkait. Dilengkapi dengan casing logam berkualitas tinggi, tentunya menambah daya tahan flashdisk ini. Didukung dengan desain ramping dan ergonomis dengan kesan natural yang mudah digenggam dan digunakan. Anda dapat mengandalkan flashdisk ini untuk berbagai keperluan agar data Anda tetap aman dan mudah diakses.



Desain Unik dan Canggih

Flashdisk ini memiliki desain yang unik dan canggih, dengan kombinasi bentuk dan kinerja yang menarik. Flashdisk 5 proof didesain berbasis metalik yang efisien dan menarik digunakan. Terdapat lubang gantungan kunci yang lebih besar dan praktis untuk mencegah flashdisk ini hilang.



Teknologi 5-Proof

Flashdisk ini sangat bisa diandalkan untuk melindungi data Anda, dimana USB flash drive ini menawarkan teknologi NAND flash, dan teknologi 5-proof. Ini akan membuat penyimpanan data Anda lebih aman dengan 5 ketahanan, yaitu  water proof, shock proof, temp proof, magnetic proof, and X-Ray proof.



High Performance

Flashdisk waterproof USB 3.0 dengan kapasitas 32 Gb ini memberikan kinerja yang tinggi dan terdepan, terbukti dengan kemampuan transfer data dan backup yang cepat. Serta backwards compatibility dengan USB 2.0.


Spesifikasi:
Input Device Type: USB 3.0

Storage: 32GB


Isi Paket:
1 x Flashdisk Samsung Mini 5-Proof





 




Samsung Metal Flashdisk USB 3.0 32GB - MUF-32BA - 5






Info dan pemesanan, kunjungi: Flashdisk Samsung Mini 5-Proof - Canggih, Ketahanan Tinggi, dan High Performance


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar