Kamis, 14 Desember 2017

Lazypod Smartphone dengan Kaca Pembesar - Buat Tampilan Layar HP Lebih Besar Dengan Efek 3D


lazypod smartphone


Menonton film ataupun video di smartphone memang menyenangkan. Tetapi terkadang Anda terkendala ukuran layar smartphone yang kurang besar sehingga Anda tidak bisa menonton dengan leluasa. Tapi Anda tidak perlu khawatir, sekarang Anda bisa menggunakan holder hp dengan kaca pembesar ini untuk membuat Anda bisa menikmati film dan video dengan tampilan yang lebih besar. Lazypod smartphone ini juga membuat Anda menonton dengan nyaman karena Anda tidak perlu memegang handphone Anda.


 lazypod smartphone





  • Mampu Membuat Tampilan Layar Semakin Besar

Lazypod dengan kaca pembesar ini bisa memberikan efek layar yang lebih besar sehingga bisa menhasilkan tampilan seperti ipad. Selain itu, screen yang tersedia pun bisa memberikan tampilan 3D sehingga Anda bisa menonton film dengan lebih nyata dan berkesan dibandingkan menontonnya langsung dari smartphone Anda. Cocok digunakan bagi para penggemar film ataupun drama.


lazypod dengan kaca pembesar



  • Dilengkapi Lazypod Yang Fleksibel

Jika Anda sering capek karena terlalu lama memegang HP saat menonton film, maka lazypod dengan kaca pembesaran 3d ini sangat cocok Anda miliki. Anda dapat meletakkan hp pada holder dan mengatur posisi sesuai dengan kenyamanan Anda. Dengan leher lazypod yang fleksible dan kuat, membuat Anda bisa menikmati film atau video dengan lebih nyaman.


lazypod dengan kaca pembesar



  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Holder hp dengan kaca pembesar ini terbuat bahan yang kokoh dan kuat untuk menopang dan menahan smartphone Anda. Dengan dilengkapi clamp yang dapat Anda kencangkan pada media pemasangan membuat hp Anda tidak mudah terjatuh. Leher lazypod fleksibel sehingga dapat Anda atur sesuai tingkat kenyamanan Anda.


lazypod dengan kaca pembesar


lazypod smartphone


Isi Paket:



1 pc lazypod smartphone dengan kaca pembesar


Spesifikasi:






DimensionUkurna Holder 19 x 12cm

Panjang sekitar 75cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lazypod Smartphone dengan Kaca Pembesar - Buat Tampilan Layar HP Lebih Besar Dengan Efek 3D


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar