Jumat, 08 Desember 2017

Reflector Kamera Balance - DIlengkapi Titik Fokus, Kualitas Gambar Jadi Lebih Maksimal


Reflektor Kamera dengan Titik Fokus


 


Reflector kamera balance berfungsi untuk memberikan cahaya tambahan yang merupakan pantulan dari cahaya utama. Biasanya terdiri dari 3 warna, yakni putih, perak, dan emas dimana tiap-tiap warna mempunyai karakter dari pantulan cahaya yang dihasilkan. 


Reflektor kamera ini membantu anda mendapatkan hasil karya yang terbaik dari segi pencahayaan. Yang unik dari reflektor DSLR ini ialah dilengkapi titik fokus pada kain, yang memudahkan Anda dalam mengatur keseimbangkan warna putih sesuai kebutuhan atau biasa disebut white balance target. Reflector ini juga dapat dilipat dan dimasukan ke dalam tas.







Kualitas gambar lebih baik

Pencahayaan merupakan unsur yang sangat penting dalam pengambilan gambar. Hasil foto yang maksimal di tentukan dari teknik pencahayaan kamera. Reflektor ini menjadi pilihan yang pas untuk mewujudkan hasil foto yang maksimal. Pantulan cahaya dari flash pada reflektor yang mengenai objek akan lebih merata dan tidak tajam, sehingga hasil dari foto sangat mengagumkan.




Fokus pada papan

Reflektor DSLR ini dilengkapi titik fokus pada kain, yang memudahkan Anda dalam mengatur keseimbangkan warna putih sesuai kebutuhan Anda.




Foldable

Reflektor ini bisa dilipat sehingga memudahkan untuk disimpan dan dibawa ke berbagai tempat pemotretan yang Anda inginkan.



Isi Paket:


  • 1 x Reflektor Kamera Balance

  • 1 x Bag

Spesifikasi:











MaterialPU leather, scrub resistance, memory steel skeleton, million fold
Dimension30 x 30 cm
OthersGray side: Reflectance 17.8%; Density 0.74

for Max. deviation of reflectance: 2%

for Max. error in exposure measurements: 1/8 of F-stop





Info dan pemesanan, kunjungi: Reflector Kamera Balance - DIlengkapi Titik Fokus, Kualitas Gambar Jadi Lebih Maksimal


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar