Senin, 04 Desember 2017

USB Hub Mini, USB Hub 4 Port Untuk Tambah Slot Port USB Pada PC Ataupun Laptop Anda

usb-hub-4-port (3)


Untuk Anda yang sedang mencari sebuah alat untuk menambah slot port USB pada PC maupun laptop pribadi milik Anda, maka Anda dapat menggunakan sebuah USB hub 4 port. Ya, alat ini memiliki fungsi untuk menambah slot port USB pada PC ataupun laptop pribadi milik Anda mengingat PC dan juga laptop hanya memiliki port USB sekitar 2 hingga tiga port USB saja.


Cocok untuk Anda yang ingin menambah slot port USB pada PC ataupun laptop pribadi milik Anda.


Terdapat 4 Port USB Tambahan


USB hub mini ini memiliki 4 port USB tambahan yang dapat Anda gunakan untuk menyambungkan berbagai perangkat USB device seperti USB mouse, keyboard, flashdisk, modem, kabel data, dan perangkat USB device lainnya
usb-hub-4-port (2)


Mendukung Berbagai Versi USB


Anda tak perlu khawatir menggunakan USB hub ini, sebab USB hub mini ini telah mendukung versi USB hub mini 3.0, 2.0, dan versi 1.1.
usb-hub-4-port (4)


Super Cepat


USB hub ini cukup cepat dalam proses transfer data antar gadget ataupun proses mengisi daya gadget jenis apapun. Ya, USB hub ini memiliki kecepatan hingga 5 Gbps sehingga USB hub super cepat ini sangat populer di kalangan masyarakat.


Kompatibel Dengan Berbagai Sistem Operasi 


USB hub mini ini dapat digunakan oleh beberapa gadget yang menggunakan sistem operasi seperti Windows XP (SP3), Vista (SP2), Windows 7, Windows 8.1,Windows 10, serta juga kompatibel dengan sistem operasi dari Mac OS 10,6, 10,7, dan 10,8.


Terbuat Dari Material Berkualitas


Nah, USB hub 4 port ini terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga tidak mudah rusak, awet dan juga tahan lama meskipun Anda menggunakan alat ini dalam jangka waktu yang cukup lama.


Tak Perlu Install Driver


Dengan menggunakan USB hub mini ini maka Anda tidak perlu menginstall driver atau software apapun pada PC ataupun laptop milik Anda. Sebab, alat ini cara penggunaannya cukup mudah yakni sambungkan kabel port male USB hub mini ini pada port USB female PC atau laptop, maka alat ini pun telah dapat Anda gunakan.


Kelengkapan Paket :


1 x USB hub 4 port
usb-hub-4-port (1)




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub Mini, USB Hub 4 Port Untuk Tambah Slot Port USB Pada PC Ataupun Laptop Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar