Selasa, 19 Desember 2017

Floating Hand Strap - Buat Kamera Anda Tetap Mengapung Saat Berada Air


hand strap


Menggunakan kamera didalam air memang sudah menjadi tren saat ini. Mengabadikan momen-moment saat beraktivitas didalam air memang sudah menjadi hobi tersendiri. Tetapi saat Anda menggunakan kamera saat dikolam renang ataupun di pantai atau laut akan ada kemungkinan kamera Anda akan jatuh kedalam air dan sulit untuk mengambilnya terutama jika di pantai atau laut. Untuk itu Anda bisa menggunakan pengapung action cam untuk menjaga kamera Anda tetap mengapung dipermukaan meskipun tidak sengaja terjatuh ke dalam air.







  • Dilengkapi Tali Yang Nyaman Dipakai

Floating hand strap ini dilengkapi dengan tali yang cukup nyaman Anda pakai ditangan Anda. Tali ini membantu Anda membawa kamera sehingga kamera tidak akan terjatuh jauh dari Anda karena talinya terhubung dengan tangan Anda. Selain itu tali ini akan memudahkan Anda mengambil foto dengan kamera Anda.


pengapung kamera



  • Kapasitas Besar

Pengapung kamera ini memiliki kapasitas menahan beban hingga 200 gram untuk membuat kamera Anda mengapung dipermukaan. Cocok digunakan untuk kamera GoPro, Xiaomi Yi, SJCAM, Panasonic Lumix, Nikon COOLPIX AW110, Canon PowerShot D20, Fujifilm FinePix, Olympus, dll.


hand strap



  • Memiliki Warna Cerah

Dengan warna-warna yang cerah, hand strap ini akan mudah ditemukan saat berada didalam air karena warnanya sangat kontras dengan warna air. Sehingga saat hand strap ini terjatuh Anda akan bisa langsung menemukannya dengan mudah.


pengapung kamera


Spesifikasi:
Untuk action camera seperti go pro/xiaomi


Isi Paket:
1 pc floating hand strap











Info dan pemesanan, kunjungi: Floating Hand Strap - Buat Kamera Anda Tetap Mengapung Saat Berada Air


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar