Senin, 18 Desember 2017

Pena Multifungsi - Unik dengan 3 Fungsi sebagai Bolpoin + Laser Pointer + Flashdisk 16GB


pena multifungsi


Ada 3 benda yang sangat penting dibawa ketika kegiatan presentasi, yaitu bolpoin, laser pointer, dan flashdisk. Nah, bagaimana jika ketiga benda ini bisa dibawa dalam satu benda saja? Ya, saat ini sudah ada pena yang mempunyai 3 macam fungsi. Pena multifungsi ini bisa difungsikan sebagai bolpoin untuk menulis, flashdisk untuk penyimpanan data, dan sebagai laser pointer untuk melakukan presentasi.


Desain Unik
Pena laser pointer
ini sangat unik karena bisa menawarkan 3 fungsi sekaligus. Semakin unik dengan desainnya yang mewah dan elegan dengan body pena dibuat dari aluminium.


Fungsi 3 in 1
Menawarkan fungsi 3 in 1, lebih praktis dibawa karena Anda tidak perlu membawa 3 barang secara terpisah. Jadi, tidak hanya berfungsi sebagai pena, produk ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pulpen flashdisk dan laser pointer.


16GB Flashdrive
Sebagai flashdisk USB 2.0, pena ini bisa menyimpan data digital dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB. Dengan kapasitas yang sangat besar, bolpoin flashdisk 16 gb ini efektif digunakan untuk menyimpan data-data kerja Anda, atau pun data-data lainnya.


Isi Paket:
1 x Pena Multifungsi


 





pulpen flashdisk
pena multifungsi
pulpen flashdisk
pena multifungsi





Info dan pemesanan, kunjungi: Pena Multifungsi - Unik dengan 3 Fungsi sebagai Bolpoin + Laser Pointer + Flashdisk 16GB


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar