Minggu, 03 Desember 2017

Adapter VGA to HDMI, Kabel Konverter VGA Untuk Sambungkan PC dengan HDTV Secara Praktis

kabel konverter vga


Bagi Anda yang ingin menyambungkan antara PC dengan HDTV milik Anda tentunya membutuhkan sebuah adapter khusus karena memang beberapa jenis PC tidak memiliki port HDMI serta juga beberapa jenis HDTV terbaru juga tidak memiliki port VGA sehingga memang membutuhkan sebuah adapter VGA to HDMI untuk menyambungkan kedua perangkat tersebut.


Nah, kini telah hadir sebuah kabel konverter VGA yang berfungsi untuk mengubah port VGA male to HDMI female yang cukup praktis dan tidak ribet. Cukup sambungkan maka kedua perangkat yang berbeda port tersebut dapat tersambungkan.


Cocok untuk Anda yang ingin memutar file seperti video, mp3, atau membuka dokumen dari PC ke HDTV milik Anda.


Kabel Converter Adapter VGA Male To HDMI Female (With USB Power) 1080p


Dilengkapi Dengan Port Jack Audio 3,5mm


Adapter VGA to HDMI ini dilengkapi dengan port jack audio 3,5mm yang dapat Anda gunakan untuk disambungkan dengan headset maupun amplifier stereo.


Tidak Mengurangi Kualitas Gambar Atau Video


Anda tak perlu khawatir bilamana menggunkan kabel konverter VGA ini maka resolusi gambar atau video kemudian berubah atau bahkan menurun. Adapter konverter VGA to HDMI ini dapat memutar gambar atau video mulai dari resolusi 480p, 720p, 1080i, 1080p, hingga 60Hz atau ultraHD.


Mendukung Semua Jenis Versi HDMI


Kabel VGA male to HDMI female ini memang dapat digunakan untuk semua jenis versi HDMI mulai dari HDMI versi 1.0, 1.1, 1.2, hingga yang terbaru yakni HDMI versi 1.3.


Mudah Digunakan


Untuk cara penggunaannya, kabel VGA ke HDMI dengan USB power ini dapat dijadikan sebagai penyuplai daya dari adapter konverter VGA to HDMI ini. Ya, Anda cukup pasangkan port USB pada PC milik Anda dan kemudian sambungkan port VGA male pada port female VGA di PC milik Anda dan kemudian sambungkan kabel  dengan port male HDMI dengan port HDMI female yang ada pada adapter konverter ini. Lalu, sambungkan kabel yang telah dirangkai tersebut pada port HDMI female yang ada pada HDTV milik Anda. Jadi, dengan menggunakan kabel konverter VGA ini Anda tidak perlu menginstall driver software tertentu dan adapter konverter ini pun hanya tidak ada pengaturan khusus.


adapter vga to hdmi


Kelengkapan Paket :


1x Adapter VGA to HDMI




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter VGA to HDMI, Kabel Konverter VGA Untuk Sambungkan PC dengan HDTV Secara Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar