Selasa, 05 Desember 2017

Kabel Optical Audio Male to 3.5mm Male - Serbaguna Untuk Penghubung Berbagai Perangkat

kabel toslink male to male optical


Bingung memilih kabel audio yang cocok untuk android Anda? Kabel digital ini cocok untuk android player Anda yang memiliki  lubang digital. Nah, sebaiknya pastikan kedua lubang pada android Anda merupakan lubang digital input atau output sehingga bukan analog.


Kabel optical audio ini adalah kabel audio digital yang memiliki kualitas suara terbaik bahkan pada level volume yang ekstrem. Kabel tersebut menggunakan material bahan yang berkualitas tinggi seperti low jitter synthetic fiber dan konektor metal sebagai peredam getaran. Dengan material tersebut tentu saja akan memberikan suara yang jernih dan memberikan pengalaman mendengarkan yang tidak terlupakan.


Kabel male to male optical ini memiliki kehebatan dalam mentranfer sinyal sehingga akan menghilangkan kesempatan RFI, EMI, ataupun gangguan ground loop. Kabel ini dapat Anda handalkan karena memiliki ketahanan yang lama dan perlindungan yang maksimal.


Kabel  male to 35 mm male ini sangat ideal sebagai penghubung antara perangkat home cinema, CD, DVD player, DAT, Playstation 2, satellite receivers, DVD recorders dan soundcards yang dilengkapi dengan TOSLink 3.5mm socket. Supports pada lebih dari 24 bit, 96 kHz such as PCM Stereo, Dolby Digital, AC-3 danDTS.


toslink male to 35mm male[V-TECH] TOSLink Male to 3.5mm Male Optical Audio Cable, Length: 0.8m,


Isi Paket:

1 x Kabel Optical Audio




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Optical Audio Male to 3.5mm Male - Serbaguna Untuk Penghubung Berbagai Perangkat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar