Kamis, 14 Desember 2017

Digital Tester USB Voltage & Ampere - Mengukur Tegangan Saat Mengisi Daya, Cegah Kerusakan Pada Gadget Anda


digital usb tester


Digital USB Tester merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengukur voltase dan ampereyang dihantarkan perangkat pengisi daya yang berbasis USB.


Jadi, dengan menggunakan digital USB tester ini maka Anda dapat dengan aman untuk mengisi daya smartphone milik Anda tanpa takut konsleting yang dapat menyebabkan smartphone Anda rusak.


Berteknologi Tinggi


Alat tester voltase dan ampere ini dibekali dengan teknologi tinggi sehingga alat ini dapat melakukan pengecekan pada perangkat yang memiliki fitur quick charging (QC) 2.0 dan 3.0.


digital usb tester


 


Memberi Peringatan Bahaya Arus Listrik


Digital USB tester ini akan memberikan pemberitahuan terkait bahaya arus listrik yang terlalu besar melalui tanda tanda yang ada pada alat ini sehingga dapat mencegah kerusakan pada smartphone yang Anda charger.


digital usb tester


Dapat Digunakan Pada Port USB


Alat tester voltase dan ampere ini dapat Anda pasangkan pada beberapa jenis perangkat yang menggunakan port USB seperti power bank, laptop, PC,USB hub, dan sejenisnya.


Dilengkapi Dengan Layar LCD


Dilengkapi dengan layar LCD yang dapat memudahkan Anda untuk memantau sekaligus memberikan tanda bahwa terdapat arus listrik yang membahayakan smartphone Anda ketika melakukan pengisian daya.


tester voltase dan ampere


 


Mendukung Plug USB type C


Tester USB type C ini dilengkapi dengan input dan output type C sehingga untuk smartphone milik Anda yang memiliki port USB type C dapat kompatibel dengan tester ini.


tester voltase dan ampere


digital usb tester


Spesifikasi:
– Kompatibel untuk perangkat dengan USB 2.0/3. 0 dan USB type c


Kelengkapan Paket


1 x Digital Tester USB Voltage & Ampere





Info dan pemesanan, kunjungi: Digital Tester USB Voltage & Ampere - Mengukur Tegangan Saat Mengisi Daya, Cegah Kerusakan Pada Gadget Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar