Minggu, 17 Desember 2017

Kabel Data Fleksibel 2 In 1 untuk iPhone and Smartphone dengan Desain Retractable


kabel data fleksibel


Kabel data sangat penting untuk keperluan charging dan transfer data, sehingga kebanyakan orang selalu membawanya kemana saja. Namun, perbedaan tipe USB mengharuskan Anda membawa banyak kabel  data. Agar lebih praktis, Anda bisa menggunakan kabel data fleksibel 2 in 1 ini untuk charge smarphone dan iPhone. 


Kabel Data Fleksibel
Kabel micro USb 2 in 1 ini
bisa digunakan untuk smartphone dan iPhone 5/6. Dirancang dengan model retractable yang bisa ditarik dan digulung secara otomatis. Dengan begitu, kabel data ini tidak mudah kusut dan terlihat lebih rapi.


kabel charger retractable


Micro USB & 8 Pin Adapter
Untuk Anda yang memiliki smartphone dan iPhone yang biasanya harus membawa kabel charge yang berbeda, saat ini Anda bisa menggunakan kabel data ini untuk 2 fungsi sekaligus.  Pada kabel ini telah hadir Micro USB + Lightning 8 Pin dalam satu kabel, memudahkan Anda untuk charge smartphone dan iPhone.


Charging dan Transfer Data
Tak hanya digunakan sebagai kabel cas iphone smartphone saja, kabel ini juga efektif digunakan untuk transfer data dari gadget ke PC.


Retractable Cable
Kabel data ini memiliki desain  retractable yang praktis dalam penggunaannya, yaitu bisa ditarik dan digulung kembali secara otomatis, Dengan fitur ini, kabel charger retractable Anda akan lebih rapi dan tidak akan kusut. Kompatible dengan iOs 10.


kabel data fleksibel


Spesifikasi:
Panjang : 1 m


Isi Paket:
1 x Kabel Data Fleksibel 2 in 1









Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Data Fleksibel 2 In 1 untuk iPhone and Smartphone dengan Desain Retractable


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar