Selasa, 05 Desember 2017

Stiker Trackpad Macbook Pro - Pelindung Trackpad Macbook Dari Goresan dan Debu


Trackpad Protective Film Sticker for Macbook Pro Retina 15/13 Inch - Transparent - 3


Trackpad merupakan salah satu piranti lunak yang hanya terdapat pada laptop. Fungsinya adalah menggerakkan kursor dengan jari Anda ke arah icon yang Anda tuju. Untuk itu, sebaiknya Anda memberikan sebuah stiker pelindung agar trackpad tetap terjaga dan untuk menghindarkan dari debu yang menempel.


Bagi Anda pengguna Macbook, tentunya Anda dapat melindungi trackpadnya dari goresan serta debu dan kotoran yang menempel pada trackpad dengan menggunakan film protective trackpad Macbook. Ya, stiker pelindung ini memang di desain khusus untuk dapat melindungi Macbook seri pro retina dan 13 inchi.


Transparan


Stiker trackpad Macbook ini di desain dengan warna transparan sehingga menghasilkan warna yang sama dengan warna trackpad Macbook milik Anda dan tampak seolah olah menyatu dengan warna dari trackpad Macbook.Trackpad Protective Film Sticker for Macbook Pro Retina 15/13 Inch - Transparent - 4


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Macbook


Stiker pelindung trackpad ini memang kompatibel dengan beberapa jenis dan type Macbook. Ya, stiker pelindung trackpad ini hanya dapat diaplikasikan pada Macbook seri Pro 15 inci (A1398) dan 13 inchi (A1502, A1425).


Trackpad Protective Film Sticker for Macbook Pro Retina 15/13 Inch - Transparent - 1

Terbuat Dari Material Berkualitas


Salah satu keunggulan dari film sticker trackpad ini adalah terbuat dari bahan material yang sama dengan screen guard untuk smartphone sehingga trackpad Macbook Anda tetap terlindungi dari bahaya goresan dan kerusakan yang disebabkan oleh adanya debu dan kotoran yang menempel pada trackpad Macbook milik Anda.


Trackpad Protective Film Sticker for Macbook Pro Retina 15/13 Inch - Transparent - 6


Mudah Dipasang


Pemasangan trackpad protector ini pun sangat mudah, dikarenakan bentuknya yang fleksibel.


Spesifikasi:
– Kompatibel untuk Macbook seri Pro 15 inci (A1398) dan 13 inchi (A1502, A1425).


Kelengkapan Paket :


1 x film protective trackpad macbook pro





Info dan pemesanan, kunjungi: Stiker Trackpad Macbook Pro - Pelindung Trackpad Macbook Dari Goresan dan Debu


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar