Selasa, 19 Desember 2017

Kabel Dummy GoPro, Kabel Power Penyuplai Daya Untuk Baterai Action Camera yang Telah Habis

kabel dummy gopro

Bagi Anda pada para vlogger, tentu akan sangat kesal bilamana action camera milik Anda khususnya merk GoPro ini kehabisan baterai. Pastinya Anda akan melewatkan momen momen penting yang tidak dapat Anda rekam karena baterai action camera GoPro cepat habis.


Untuk itu, kini telah hadir kabel dummy GoPro yang dapat Anda gunakan sebagai sumber tenaga cadangan yang membuat action camera Anda dapat digunakan ketika baterai GoPro Anda telah habis.


Tak Perlu Khawatir Baterai Habis


Dengan menggunakan kabel power GoPro ini, maka Anda tak perlu khawatir akan kehabisan baterai action camera Anda ketika mengambil gambar. Karena, kabel ini menggunakan sumber daya USB yang dicolokkan pada power bank ataupun pada charger smartphone milik Anda.


Gopro 3 Dummy Battery Eliminator Adapter USB Cable Power - Black


Mudah Digunakan


Adapter USB GoPro ini memang sangat mudah untuk Anda gunakan. Anda cukup colokkan port USB kabel adapter ini pada sumber tenaga listrik yang akan Anda gunakan seperti power bank ataupun charger smartphone milik Anda. Yang perlu Anda perhatikan adalah tegangan maksimal dari kabel adapter ini adalah sekitar 2 Ampere.


Mudah Dibawa Kemana Mana


Kabel dummy GoPro ini memang memiliki desain yang cukup simpel sehingga sangat mudah untuk Anda bawa kemana mana saat berencana akan membuat video blog traveling di kota atau tempat wisata manapun.


Perhatian :


Kabel Power GoPro ini hanya kompatibel atau cocok digunakan untuk action camera GoPro 3


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Dummy GoPro


kabel power gopro




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Dummy GoPro, Kabel Power Penyuplai Daya Untuk Baterai Action Camera yang Telah Habis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar