Jumat, 08 Desember 2017

Microphone With Stand, Mic Laptop dan PC Yang Dilengkapi Dengan Dudukan Stand Serbaguna

mic with stand


Untuk Anda para gamers online atau pengguna aplikasi chatting online, tentunya berkomunikasi via suara ini cukup penting. Pasalnya dengan hanya menggunakan microphone internal bawaan dari PC ataupun laptop tentu saja masih belum memenuhi standart dan terkesan kurang jelas karena tereduksi oleh noise.


Nah, kini telah hadir sebuah mic laptop ataupun PC yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi suara dengan para sesama gamers online seperti dota ataupun juga untuk Anda yang sering menggunakan aplikasi chatting online seperti Skype, MSN, Yahoo messenger, AOL, Net Meeting, dan lain lainnya.
mic pc dengan stand


Terdapat Stand Untuk Dudukan Mic


Terdapat sebuah stand yang berbentuk fleksibel sehingga mic PC dengan stand ini mampu berdiri tegak tanpa bantuan dengan alat lain. Selain itu, Anda dapat dengan mudah memindahkan mic with stand ini secara praktis.


Terdapat Tombol Switch


Microphone with stand ini dilengkapi dengan tombol switcth on/off yang terletak pada bagian dudukan sehingga memudahkan Anda untuk menyalakan dan mematikan microphone tanpa harus mencabut kabel.


Dapat Ditekuk 


Pada bagian leher mic laptop dan PC ini dapat Anda tekuk menyerupai leher Angsa sehingga memudahkan Anda untuk berbicara menggunakan mic ini


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Device


Microphone with stand ini memang dapat digunakan untuk beberapa jenis seperti PC, laptop, dan notebook yang memiliki port jack 3,5mm.


Pasang dan Gunakan


Anda tidak perlu menginstall software atau driver tertentu untuk dapat menggunakan mic PC dengan stand ini. Sebab, Anda cukup pasangkan jack microphone ke port jack audio pada PC, laptop, maupun notebook milik Anda dan microphone ini telah dapat Anda gunakan.


Suara Jernih


Suara yang dihasilkan dari mic laptop dan PC ini memang sangat jernih sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan lancar ketika bermain game atau sedang berkomunikasi via aplikasi chatting dengan seseorang


Spesifikasi : 


– Audio Jack: 3.5mm

– Plug Diameter: 3.5mm

– Impedance: 2.2K ohm

– Sensitivity: -58dB (+/-3dB)

– Directivity: Omnidirectional

– Work voltage: 4.5V

– Frequency response: 100~16kHz

– S/N Ratio: 60dB

– Panjang Kabel: 1.5M

– Plug diameter: 3.5mm

– Panjang leher: 20cm

– Ukuran dudukan/stand: 10cm X 6cm X 4cm with on off


Kelengkapan Paket :


1 x Microphone With Stand


Mic Microphone Stand 3.5mm Untuk Pc Notebook Gaming W/ On/off Switch




Info dan pemesanan, kunjungi: Microphone With Stand, Mic Laptop dan PC Yang Dilengkapi Dengan Dudukan Stand Serbaguna


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar