Senin, 25 Desember 2017

Holder Tablet Universal - Memasang Tablet ke Tripod & Stand Jadi Lebih Mudah


bracket tablet


Terkadang pada aktivitas tertentu Anda butuh meletakkan tablet Anda pada tripod untuk mempermudah Anda melihat layar tablet. Atau saat pengambilan foto atau video, meletakkan tablet pada adapter juga bisa membantu Anda mempermudah pengambilan gambar. Bracket tablet ini merupakan clamp penyangga tablet yang dapat Anda gunakan sebagai holder untuk meletakkan tablet Anda pada tripod atau adapter lain sehingga Anda bisa dengan mudah melakukan aktivitas Anda.







  • Lebar Dapat Diatur

Holder tablet universal ini dapat Anda atur lebarnya hingga 20 cm. Dengan lebar yang dapat Anda atur, Anda tidak perlu khawatir holder tablet untuk tripod ini tidak compatible dengan tablet milik Anda. Anda dapat menyesuaikan lebar holder ini dengan ukuran tablet Anda.


holder tablet universalbracket tablet



  • Cocok Untuk 1/4 Screw

Anda dapat menggunakan holder tablet untuk tripod pada adapter tongsis ataupun tripod dengan 1/4 screw adapter. Semua tripod/tongsis yang memiliki 1/4 screw adapter dapat Anda pasangi bracket tablet ini. Selain itu clamp penyangga tablet ini mudah digubakan dengan aksesoris-aksesoris lain.


bracket tablet



  • Grip Berkualitas

Holder tablet universal ini memiliki grip berkualitas yang mampu menahan tablet Anda dengan aman sehingga Anda tidak perlu khawatir tablet Anda akan jatuh saat menggunakan holder ini. Holder tablet untuk tripod ini mampu menjepit dengan lebih kuat dibandingkan dengan clamp lain yang ada dipasaran.


holder tablet universal


  • Cocok Untuk Berbagai Aktivitas Anda

Anda dapat menggunakan bracket tablet ini untuk menahan tablet saat Anda bermain musik sehingga Anda lebih mudah melihat layar tablet. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk merekam video atau mengambil foto sehingga hasil video atau foto lebih stabil dan tidak goyang.


holder tablet universalholder tablet universal


bracket tablet
holder tablet universal
bracket tabletbracket tabletbracket tablet

holder tablet universal
bracket tablet




Spesifikasi:


– Bahan : plastik

– Ukuran : hingga 20 cm


Isi Paket:


1 pc holder tablet universal (tidak termasuk stand/tripod)




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Tablet Universal - Memasang Tablet ke Tripod & Stand Jadi Lebih Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar