Kamis, 07 Desember 2017

Cover Keyboard Macbook Pro 2016, Keyboard Cover Silikon Untuk Lindungi Keyboard Dari Kerusakan Akibat Debu dan Lecet


Keyboard cover silikon merupakan sebuah cover pelindung keyboard khusus untuk macbook pro 2016 touchbar 13 dan 15 inchi. Jadi, untuk Anda yang menggunakan macbook pro 2016 dengan touchbar 13 dan 15 inchi memang wajib menggunakan cover keyboard macbook yang satu ini.


Cegah Kerusakan Keyboard


Salah satu fungsi dari cover keyboard macbook ini adalah mencegah kerusakan pada keyboard macbook milik Anda. Ya, cover pelindung ini memberikan proteksi pada keyboard Anda dari lecet dan juga debu yang bisa sebabkan keyboard Anda tidak berfungsi dengan normal.


Full Silikon


Cover keyboard macbook pro 2016 ini memiliki desain full silikon dimana cover pelindung ini mampu menutupi seluruh bagian keyboard dengan rapi.


Terbuat Dari Material Silikon Berkualitas


Cover keyboard macbook ini terbuat dari material silikon kualitas nomor satu sehingga lembut ketika Anda pegang dan tidak menimbulkan lecet pada bagian keyboard macbook milik Anda.


Mudah Digunakan


Salah satu keunggulan dari cover keyboard macbook ini adalah mudah diaplikasikan pada keyboard macbook.  Ya, Anda cukup letakkan cover pelindung ini di bagian keyboard macbook dan juga bilamana cover pelindung telah kotor maka Anda dapat mencuci dengan air bersih.


Kompatibel Dengan Type Macbook Pro Tertentu


Keyboard cover silikon ini hanya kompatibel dengan produk macbook type macbook pro 2016 13.3 inchi with touch bar (a1706) dan macbook pro 2016 15 inchi with touch bar (A1398)


Kelengkapan Paket :


1 x Silicone Keyboard Cover for Macbook Pro 2016 with Touchbar


 






Photos of Silicone Keyboard Cover for Macbook Pro 2016 with Touchbar



keyboard cover silikon
cover keyboard macbook
keyboard cover silikon




Video of Silicone Keyboard Cover for Macbook Pro 2016 with Touchbar








Info dan pemesanan, kunjungi: Cover Keyboard Macbook Pro 2016, Keyboard Cover Silikon Untuk Lindungi Keyboard Dari Kerusakan Akibat Debu dan Lecet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar