Sabtu, 02 Desember 2017

USB Led Light Lens Ring GoPro, Lampu Flash Eksternal Action Cam GoPro Untuk Menyelam Atau Berenang

usb led light lens ring gopro

Bagi Anda yang memiliki hobi snorkeling maupun diving, pastinya Anda akan mengabadikan momen dimana Anda dapat berfoto sekaligus merekam berbagai biota laut seperti karang dan beberapa jenis ikan kecil.


Untuk itu, Anda memerlukan sebuah action cam waterproof guna mengabadikan momen ketika Anda sedang menyelam atau berenang di tengah laut. Namun, terkadang Anda akan mendapatkan kesulitan saat merekam video atau mengambil gambar karena minimnya pencahayaan di laut karena cahaya matahari memang tidak dapat menembus air laut.
USB LED Light Lens Ring for GoPro Hero 4/3+ Frame


Oleh karena itu, Anda perlu USB led light lens ring GoPro sebagai lampu flash eksternal pada action cam waterproof merk GoPro ini.


Nyala Lampu Terang


Flash led ring GoPro ini telah menggunakan bohlam lampu jenis LED sehingga cahaya yang dihasilkan begitu terang sehingga sangat membantu Anda dari segi pencahayaan ketika Anda sedang mengambil gambar di dalam air laut.
USB LED Light Lens Ring for GoPro Hero 4/3+ Frame


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Case Waterproof Action Cam


Yang perlu Anda ketahui dari led light lens ring untuk gopro ini adalah lampu flash eksternal action cam ini hanya dapat diintegrasikan dengan beberapa case waterproof action cam merk GoPro tipe GoPro Hero 4 atau 3+ saja.
led light lens ring untuk gopro


USB Power


Lampu led ring GoPro ini memang cukup mudah untuk Anda gunakan. Anda cukup sambungkan port USB pada action cam GoPro milik Anda maka lampu flash eksternal ini telah dapat Anda gunakan. Selain itu juga, Anda dapat menggunakan powerbank sebagai sumber daya listrik untuk menggunakan flash led ring GoPro ini.


Jadi, bagi Anda yang ingin mengabadikan momen ketika sedang menyelam atau snorkeling di laut, maka Anda butuh sebuah lampu led ring GoPro sebagai lampu flash eksternal agar hasil foto atau video tidak menjadi gelap.




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Led Light Lens Ring GoPro, Lampu Flash Eksternal Action Cam GoPro Untuk Menyelam Atau Berenang


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar