Kamis, 14 Desember 2017

Kipas Pendingin Laptop/Notebook, Dapat Digunakan Berjam-jam Tanpa Takut Laptop Panas

cool pad

Anda sering mendapati laptop atau notebook Anda panas, Anda pasti berfikir hal itu diakibatkan karena terlalu lama laptop digunakan. Kenyataannya laptop atau notebook jika digunakan terlalu lama tidak akan panas jika dilengkapi dengan alat pendingin atau kipas laptop yang baik. Anda kadang tidak menempatkan laptop ditempat yang datar sehingga kipas laptop bawaan yang berada di dalam mesin laptop tersumbat.


coolpad-1


Kipas pendingin laptop sangat penting guna mendinginkan mesin laptop Anda, untuk memelihara dan menjaga suhu laptop selalu dalam keadaan yang stabil sehingga laptop tidak akan cepat rusak. Sebuah 200mm terus kipas pendingin laptop anda keren dengan anti-slip pemegang untuk mencegah laptop anda slip.


coolpad


Dengan menggunakan laptop overheat dapat mengurangi sakit punggung dan leher, mengerjakan tugas atau bermain game di depan laptop dengan waktu yang lama tidak akan membuat leher tegang , punggung dan pergelangan tangan.  Dirancang lebih baik untuk melihat dan mengetik sudut bila dibandingkan tanpa penggunakan notebook cooler fan. Sangat cocok digunakan saat berada di kantor atau di rumah.



Notebook Cooler Fan (kipas laptop) - Cooler Master - Notepal C3


Isi Paket:

1 x Kipas Pendingin Laptop/Notebook




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Pendingin Laptop/Notebook, Dapat Digunakan Berjam-jam Tanpa Takut Laptop Panas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar