Rabu, 13 Desember 2017

Set Alat Service Gadget 20 In 1 - Alat Service Lengkap Untuk Service Berbagai Barang Elektronik


alat reparasi gadget


Jika Anda bekerja dibidang reparasi barang elektronik, Anda pasti membutuhkan alat reparasi gadget ini. Alat service hp ini terdiri dari 20 macam komponen yang akan memudahkan Anda melakukan pekerjaan Anda. Dengan dilengkapi mata obeng dengan berbagai bentuk, Anda bisa menggunakan obeng ini untuk berbagai keperluan pekerjaan. 1 set alat dengan banyak komponen yang akan lebih menghemat pengeluaran Anda.







  • Desain Handle Yang Ergonomis

Set alat servis gadget ini dilengkapi dengan desain handle yang ergonomis sehingga sangat nyaman digenggam ketika digunakan. Dengan kepala obeng menggunakan sistem ratchet, membuat Anda lebih mudah mengencangkan baut tanpa memutarnya secara penuh.


alat-reparasi-2



  • Alat Pembuka Yang Tipis Dan Kuat

Alat reparasi elektronik ini memiliki 5 buah alat pembuka body atau case perangkat elektronik ataupun laptop dan smartphone. Dengan desain yang tipis membuat alat pembuka ini sangat efisien digunakan. Meskipun desain tipis tetapi alat pembuka ini cukup kuat sehingga tidak akan mudah patah saat digunakan.




  • 14 Mata Baut Dengan Berbagai Bentuk

Dengan dilengkapi 14 jenis mata obeng, Anda bisa mengganti mata obeng dengan mudah dan dapat disesuaikan dengan keperluan Anda. Dengan jumlah mata obeng yang banyak, Anda bisa membuka berbagai jenis baut dengan mudah diberbagai barang elektronik. Dengan dilengkapi kotak, Anda bisa menyimpan komponen ini dengan rapi.




  • Aplikasi

Alat reparasi gadget ini cocok digunakan untuk para teknisi yang bekerja dibidang service peralatan elektronik. Anda bisa menggunakan set alat service gadget ini untuk memperbaiki tablet, PC, Laptop, Handphone, MP4 ataupun game machine.


alat-reparasi-3


alat-reparasi-4
Isi Paket:


  • 1 x Obeng

  • 14 x Screwdriver Bit

  • 3 x Triangle Pad

  • 2 x Spudger


Spesifikasi:








BahanMata Obeng: Vanadium Steel
Ukuran14.5 x 9 x 3.5cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Set Alat Service Gadget 20 In 1 - Alat Service Lengkap Untuk Service Berbagai Barang Elektronik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar