Minggu, 10 Desember 2017

Kabel Displayport 4K, Ubah Kabel USB Type C ke Port HDTV Untuk Putar Video & Audio Dengan Resolusi 4K


kabel display port


Untuk Anda yang memiliki perangkat yang menggunakan port USB 3.1 type C dan ingin mengkonverterkan ke perangkat yang menggunakan displayport seperti macbook pro touchbar, xiaomo mi notebook air.


Cocok untuk Anda yang ingin menyambungkan gadget Anda ke perangkat output video seperti PC desktop dan HDTV.


kabel usb type c to displayport


Mendukung Resolusi Video Hingga Ultrah High Definition (4K).


Dengan menggunakan kabel USB type C ke port HDTV ini, maka Anda dapat memutar video hingga resolusi ultra high definition atau 4K ini. Jadi, kabel ini tidak mengurangi atau mereduksi resolusi video asli yang ada pada perangkat Anda yang dihubungkan pada HDTV.


Cepat dan Stabil Dalam Urusan Transfer Video


Salah satu keunggulan dengan menggunakan kabel displayport 4K ini adalah tingkat kecepatan dan kestabilan dalam urusan transfer video ke HDTV atau PC desktop. Ya, kabel display port ini mampu mentransfer video ke perangkat output dengan kecepatan maksimal hingga 10 Gbps.


kabel usb type c to displayport


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Gadget


Kabel USB type C to displayport ini dapat Anda gunakan untuk semua jenis perangkat yang menggunakan port USB 3.1 type C dan juga dapat dipasangkan dengan semua perangkat output yang menggunakan displayport.


kabel display port


Mendukung Beberapa Jenis Sistem Operasi


Kabel displayport 4K ini dapat digunakan untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi seperti Windows Xp, 7, 8, 8.1, 10, dan Mac OS.


Jadi, dengan menggunakan kabel USB type C ke port HDTV ini maka akan memudahkan Anda untuk melihat video ataupun audio beresolusi hingga 4K dari smartphone yang menggunakan port USB 3.1 type C ke displayport yang adap pada PC desktop ataupun HDTV.


kabel display port


Spesifikasi:









Display Max. Resolution4K
Dimension157 x 23 mm / 6.18 x 0.9 inch


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel USB Type C ke Displayport 4K




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Displayport 4K, Ubah Kabel USB Type C ke Port HDTV Untuk Putar Video & Audio Dengan Resolusi 4K


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar