Selasa, 26 Desember 2017

Konverter HDMI 3 in 1, Praktis Menghubungkan Perangkat dengan Berbagai Jenis Port HDMI

kabel converter hdmi


Kabel HDMI, Micro HDMI, Mini HDMI adalah sebuah kabel konektor yang berfungsi untuk menyambungkan antara perangkat yang menggunakan port HDMI ke perangkat yang menggunakan port HDMI, micro HDMI ataupun mini HDMI.


Cocok untuk Anda yang ingin menyambungkan antar perangkat yang menggunakan port HDMI ke perangkat yang juga sama sama menggunakan port HDMI, micro HDMI, ataupun mini HDMI.


konverter-hdmi


1 Kabel Untuk 3 Jenis Port


Kabel converter HDMI ini memang memiliki 3 jenis port yang dapat Anda gunakan untuk disambungkan dengan perangkat yang menggunakan port HDMI. Jadi, dengan menggunakan kabel konverter ini, maka Anda dapat menyambungkan dari perangkat pribadi milik Anda yang menggunakan port HDMI ke perangkat yang menggunakan port HDMI, micro HDMI, dan mini HDMI.


Mudah Digunakan


Kabel HDMI to HDMI, micro HDMI, dan mini HDMI ini memang cukup mudah cara penggunaannya. Anda cukup mencolokkan kabel konverter ini ke perangkat milik Anda. Dan bilamana Anda ingin menggunakan port micro HDMI atau mini HDMI maka Anda cukup menancapkan kepala port micro dan mini HDMI ke port HDMI saja, maka alat ini dapat dikonvergensikan dengan perangkat yang menggunakan port micro ataupun mini HDMI.


konverter-hdmi-2


Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Konverter HDMI 3 in 1 ini terbuat dari bahan gold plated sehingga mampu mentransmisi file video hingga resolusi 4K atau Ultra High Definition tanpa adanya reduksi atau pengurangan resolusi.


Full Speed


Kabel converter HDMI 3 in 1 ini mampu mentransfer data dengan kecepatan maksimal sekitar 10.2 Gbps secara stabil dan tidak putus putus.


konverter-hdmi-3


Spesifikasi : 


Semua konduktor dan pelindung port terbuat dari bahan tembaga


Panjang : 1,5 meter


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel HDMI 3 in 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Konverter HDMI 3 in 1, Praktis Menghubungkan Perangkat dengan Berbagai Jenis Port HDMI


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar