Kamis, 14 Desember 2017

Cooling Pad Laptop 6 Kipas - Dilengkapi Pengatur Kecepatan Kipas, Mendinginkan Laptop Lebih Maksimal


Cooling Pad Laptop - M8 - Black - 1Saat dipakai dalam waktu yang cukup lama, laptop Anda pasti akan mengalami overheating. Terlalu sering mengalami overheating akan membuat laptop Anda menjadi mudah rusak. Untuk menurunkan suhu, Anda bisa menggunakan cooling pad saat laptop beroperasi. Jika Anda mencari cooling pad yang efektif menurunkan suhu maka cooling pad 6 kipas ini merupakan produk yang tepat untuk Anda gunakan. Meskipun memiliki 6 kipas namun cooling pad laptop ini tidak akan berisik dan mengganggu aktifitas bekerja Anda.









Dilengkapi 6 Kipas Untuk Pendingin Yang Maksimal

Kipas pendingin laptop ini memiliki 6 kipas yang bisa bekerja bersamaan sehingga efektif menurunkan suhu pada laptop atau notebook Anda. Dengan menggunakan cooling pad 6 kipas ini, laptop Anda akan terhindar dari overheating sehingga tidak akan mudah rusak. Meskipun memiliki banyak kipas, tetapi cooling pad ini tidak menimbulkan suara yang berisik sehingga Anda bisa tetap bekerja dengan tenang.




Kecepatan Kipas Bisa Diatur

Kecepatan kipas dari cooling pad laptop ini dapat Anda atur sesuai keperluan Anda. Kecepatan kipas pendingin laptop ini memiliki 6 tingkatan. Anda dapat memilih sendiri, berapa kecepatan yang Anda inginkan.




Bahan Berkualitas

Pendingin laptop dengan pengatur kecepatan ini terbuat dari bahan aluminium dan plastik berkualitas, sehingga Anda tidak perlu khawatir kipas ini akan cepat rusak. Kipas ini cukup awet dan tahan lama meskipun digunakan setiap hari dan untuk jangka panjang.





Memiliki USB Port

Cara penggunaan cooling pad laptop ini sangat mudah, Anda hanya tinggal mencolokkan plug USB dari cooling pad ke laptop Anda. Cara penggunaannya cukup mudah dan tidak perlu penginstallan aplikasi apapun pada laptop Anda. Selain itu, pada kipas pendingin ini juga dilengkapi 2 port USB tambahan yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan mouse, flashdisk, ataupun keyboard disaat port USB laptop Anda penuh.




Desain Portable

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan beban yang ringan membuat Anda bisa membawa kipas pendingin laptop ini dengan mudah kemanapun Anda pergi. Anda bisa memasukkan kipas pendingin laptop ini kedalam ransel Anda dan membawanya bekerja atau kuliah.





Spesifikasi:















Ukuran :Cooling Pad: 380 x 300 x 33-60 mm

Fan: 70 x 70 mm
Koneksi :USB 5V DC 0.22A
Kecepatan ;1200+-10%RPM
Level Kebisingan :21DBA


Isi Paket:


– 1 x Cooling Pad Laptop 6 Kipas

– 1 x USB Cable




Info dan pemesanan, kunjungi: Cooling Pad Laptop 6 Kipas - Dilengkapi Pengatur Kecepatan Kipas, Mendinginkan Laptop Lebih Maksimal


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar