Selasa, 19 Desember 2017

Manajemen Kabel Model Pipa - Solusi Kabel Berantakan Dirumah Menjadi Tertata Rapi


manajemen kabel


Kabel yang berserakan mungkin sudah menjadi masalah hampir setiap orang. Merapikan kabel memang tidak mudah, apalagi jika Anda memiliki banyak barang elektronik dirumah. Untuk mengatasi masalah Anda dengan kabel berantakan, Anda bisa menggunakan kabel organizer ini. Manajemen kabel ini berbeda dengan kabel organizer lain karena mengusung konsep pipa yang membuat Anda bisa menyatukan beberpa kabel sekaligus sehingga terlihat lebih rapi dan tidak semrawut.


manajemen kabel









  • Membuat Kabel Lebih Rapi Dan Tidak Kusut

Pipa manajemen kabel ini akan membuat kabel-kabel dari berbagai barang elektronik dirumah Anda menjadi lebih rapi dan tidak kusut. Anda dapat menggunakan manajemen kabel ini untuk kabel PC Desktop, perangkat audio visual maupun barang elektronik lain yang memiliki banyak kabel berantakan.


kabel organizer


manajemen kabel



  • Memiliki Clamp Pipa Berbentuk Y

Pipa manajemen kabel ini dapat digunakan untuk beberapa kabel yang bercabang dan tidak hanya tertuju ke satu colokan. Dengan Clamp berbentuk Y, Anda tetap bisa merapikan 2 kabel dalam pipa yang sama meskipun kedua kabel tersebut berada dicolokan yang berbeda.


manajemen kabel



  • Pemasangan Mudah

Anda dapat memasukkan kabel kedalam pipa manajemen kabel ini dengan mudah. Pipa ini memiliki sistem buka tutup khusus yang membuat Anda bisa membuka pipa dengan mudah tanpa pisau. Selain itu pipa yang telah dibuka akan tergulung otomatis dan membentuk gulungan yang rapi.


kabel organizer



  • Cocok Digunakan Untuk Semua Keperluan

Anda dapat menggunakan kabel organizer ini untuk berbagai keperluan dan bisa digunakan diberbagai empat seperti di mobil, dirumah, maupun dikantor. Anda dapat menggunakannya untuk perangkat elektronik seperti PC, perlengkapan band, audio visual, dan barang elektronik berkabel lain. Pipa ini memiliki panjang 3 meter dan dapat memuat kabel dengan diameter hingga 14 mm.


manajemen kabel



  • Bahan Berkualitas

Manajemen kabel ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu PET, PVC dan plastik yang membuat kabel ini cukup awet dan tahan lama meskipun digunakan dalam waktu yang lama dan juga anti slip.


kabel organizer



 


kabel organizer




Spesifikasi:


kabel organizer


Isi Paket:


  • 1 x Cable Pipe 3 Meter

  • 1 x Y Pipe Clamp

  • 3 x Pipe Clamp

  • 1 x Sticker Adhesive 3M




Info dan pemesanan, kunjungi: Manajemen Kabel Model Pipa - Solusi Kabel Berantakan Dirumah Menjadi Tertata Rapi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar