Kamis, 28 Desember 2017

Charger USB GoPro, Charger GoPro Pintar & Multifungsi


charger gopro


Untuk Anda yang sedang mencari charger untuk action camera yang juga terdapat port USB untuk mencharger smartphone milik Anda secara bersamaan. Maka, Anda dapat menggunakan charger USB dan GoPro ini.


Ya, charger ini dilengkapi dengan 2 slot baterai dan juga terdapat layar indikator LED yang berfungsi untuk mengetahui proses pengisian baterai. Setiap slot tersebut memiliki circuit khusus untuk mencegah over charge


Tak hanya itu saja, Charger GoPro ini juga dilengkapi 1 port USB female untuk Anda yang ingin mencharger smartphone milik Anda. Alat ini cocok untuk Anda yang ingin mencharger baterai action camera dan smartphone.


Charger Pintar Multifungsi


USB charger GoPro ini dapat Anda gunakan secara bersamaan untuk mencharger baterai kamera action camera milik Anda dan juga mencharger smartphone milik Anda. Namun, apabila digunakan untuk aktif secara besamaan maka minimal arus listrik yang dibutuhkan charger ini sekitar 1000 mA. Dan apabila arus listrik penyuplai charger ini kurang dari 1000mA, maka Anda dapat memprioritaskan perangkat yang di isi ulang terlebih dahulu apakah baterai action camera ataupun smartphone terlebih dahulu yang di charger.


charger-gopro


LCD Indikator


Charger GoPro dan smartphone ini dilengkapi dengan layar LCD indikator yang memudahkan Anda untuk mengetahui proses pengisian daya dari baterai action camera serta smartphone.


charger-gopro-3


Terdapat Tempat USB Charger


Untuk pengisian menggunakan dengan menggunakan adapter USB charger GoPro ini memang dilengkapi dengan USB male bawaan untuk Anda colokkan pada perangkat seperti kepala charger smartphone ataupun juga power bank. Nah, bilamana Anda tidak sedang menggunakan alat ini maka Anda dapat menyimpannya pada tempat USB charger yang terdapat pada bagian belakang.


charger-gopro-2


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Baterai Action Camera dan Smartphone


Charger GoPro hero dan smartphone ini dapat Anda gunakan pada baterai action camera merk GoPro type GoPro Hero 3 dan 4 serta juga dapat digunakan untuk mencharger segala macam jenis smartphone.



Perhatian :


Untuk membedakan produk asli dari charger GoPro USB ini adalah charger ini memiliki kutub positif dari material tembaga murni yang bersifat non magnetic


Kelengkapan Paket :


1 x Charger USB dan GoPro





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger USB GoPro, Charger GoPro Pintar & Multifungsi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar