Kamis, 14 Desember 2017

Tas Ransel Backpack Laptop / Notebook Universal untuk Segala Jenis Merk Laptop

tas laptop


Anda seorang pekerja keras atau seorang mahasiswa yang sedang serius-seriusnya mengejar deadline untuk mengerjakan tugas akhir atau skripsi. Pastinya Anda akan sering membawa laptop Anda kemana-mana, untuk kegiatan perbaikan atau sekedar mencari jurnal dari internet. Biasanya tempat paling nyaman yaitu di cafe atau warung kopi yang ada wifi gratisnya. Selain tempatnya nyaman karena diiringi musik kesukaan pastinya wifi sangat mendukung dalam pencarian jurnal Anda.


tas laptop 14 inch


Membawa laptop saat ke cafe, warung kopi, kampus atau ke kantor pasti sangat susah dan berat jika menggunakan satu tas. Ditambah di dalam tas tidak mungkin hanya berisikan laptop, pastinya barang lain seperti buku, alat tulis, dompet dll ada di dalam tas. Untuk memudahkan Anda kami tawarkan tas laptop universal yang dapat menampung segala jenis merk laptop, sekaligus menampung charger laptop.


Tas Ransel Backpack Laptop Notebook Asus Acer Hp Toshiba Hp Lenovo


Tas laptop ini dibuat dengan bahan yang bagus sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama. Tas laptop berukuran 14 inchi,  cocok untuk segala merek laptop seperti Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, Hp


Tas Ransel Backpack Laptop Notebook Asus Acer Hp Toshiba Hp Lenovo


Spesifikasi:

– untuk Laptyop berukuran 14 inch


Isi Paket:

1 x Tas Ransel Backpack Laptop / Notebook




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel Backpack Laptop / Notebook Universal untuk Segala Jenis Merk Laptop


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar