Senin, 25 Desember 2017

Charger Baterai Xiaomi Yi - Lakukan Pengisian 2 Baterai Sekaligus Dalam Satu Kali Pengisian


charger baterai xiaomi


Action cam merupakan salah satu kamera yang banyak digunakan untuk mengabadikan berbagai moment yang terjadi. Salah satu action cam yang menjadi favorit adalah kamera xiaomi yi. Jika Anda sedang mencari charger untuk mengisi baterai kamera xiaomi yi maka charger baterai xiaomi ini adalah solusinya. Charger action cam ini memiliki kapasitas untuk mengisi dua buah baterai xiaomi Yi 2K Sport Camera dalam satu kali pengisian sehingga Anda bisa mengisi 2 baterai dalam waktu yang lebih singkat dibanding dengan charger biasa.









  • Aman

Anda dapat menggunakan charger usb xiaomi yi ini dengan aman karena charger ini memiliki fitur yang dapat memutuskan pengisian daya saat baterai sudah terisi penuh. Anda tidak perlu khawatir akan terjadi over-voltage, over-charging dan bahkan over-heating akibat dari lupa mencabut charger.


charger baterai xiaomi



  • Mengisi 2 Buah Baterai Dalam Sekali Pengisian

Charger xiaomi yi ini memiliki 2 slot baterai yang memungkinkan Anda dapat mengisi 2 buah baterai sekaligus dalam 1 kali pengisian sehingga lebih hemat waktu.


charger xiaomi yi



  • Portable

Dengan bentuk yang ringkas dan ukuran yang kecil membuat charger baterai xiaomi ini sangat mudah Anda bawa kemanapun. Bisa Anda masukkan kedalam tas dan tidak akan memenuhi kompartemen tas Anda.


charger baterai xiaomi



  • Dilengkapi Indikator LED

Dengan dilengkapi indikator lampu LED membuat Anda bisa mengetahui status pengisisan baterai dengan mudah. Anda bisa tahu kapan baterai Anda sudah terisi penuh.


charger xiaomi yi



  • Compatibility

Charger action cam ini hanya dapat digunakan untuk baterai Xiaomi Yi 2K Sport Camera.


charger xiaomi yi


Isi Paket:


  • 1 x Dual Battery Charger for Xiaomi Yi 2 4K Sport Camera

  • 1 x USB Cable

Spesifikasi:











BahanABS
Ukuran60 x 50 x 30 mm

USB Cable Length: 30 cm
Lain-lainInput: DC 5V/2A 800mAx2

Output: DC 4.2V 800mAx1





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Baterai Xiaomi Yi - Lakukan Pengisian 2 Baterai Sekaligus Dalam Satu Kali Pengisian


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar