Jumat, 29 Desember 2017

Alat Pembuka Layar HP – Pembuka LCD Smartphone Model Hisap, Desain Ergonomis, dan High Quality


alat pembuka layar hp


Membuka LCD atau casing belakang pada smartphone harus hati-hati karena beresiko menimbulkan kerusakan pada smartphone. Untuk itu, Anda harus menggunakan alat pembuka layar HP yang mudah digunakan seperti produk yang satu ini.






Alat Pembuka LCD Smartphone 

Tang pembuka LCD HP ini dapat digunakan untuk membuka LCD dan casing belakang iPad, iPhone, Samsung, dan smartphone lainnya. Anda tidak perlu khawatir kesulitan lagi karena penggunaannya simple, tanpa menggunakan mesin, dan pastinya mencegah resiko kerusakan yang fatal. Cocok digunakan  saat akan memperbaiki partikel di dalam smartphone.


tang pembuka lcd hp



Desain Ergonomis

Alat pembuka LCD smartphone ini memakai metode sistem suction atau hisap. Didesain dengan bentuk seperti tang sehingga nyaman saat digenggam oleh satu tangan. Alat ini merupakan langkah awal yang tepat untuk memperbaiki smartphone dengan cara membuka LCD smartphone dengan aman.


tang pembuka lcd hp


tang pembuka lcd hp



Material Berkualitas Tinggi

Pembuka layar HP model hisap ini dibuat dari bahan plastik dan silikon berkualitas. Dengan kualitas bahan yang bagus, menjadikan alat ini tidak licin lebih hemat tenaga saat digunakan.


alat pembuka layar hp


alat pembuka layar hp




Spesifikasi:
– Material : Plastic,Silicone

– Ukuran : 180 x 75 mm

– Ukuran penghisap : 43 mm


Isi Paket:
1 x Alat Pembuka Layar HP







Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pembuka Layar HP – Pembuka LCD Smartphone Model Hisap, Desain Ergonomis, dan High Quality


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar