Senin, 01 Januari 2018

Organizer Action Cam, Tas Roll Untuk Bawa Perlengkapan Action Cam Secara Praktis


tas-action-cam-2


Organizer action cam merupakan sebuah tas dengan desain roll untuk memudahkan Anda menyimpan action camera dan juga berbagai aksesoris pendukung dari action camera itu sendiri.


Cocok untuk Anda para vlogger yang ingin praktis membawa action camera beserta perlengkapan aksesorisnya.


Simpan dan Lindungi Action Camera Beserta Perlengkapannya


Tas roll aksesoris action cam ini memang terdiri dari beberapa kompartmen yang cukup luas sehingga Anda dapat menyimpan berbagai jenis perlengkapan action cam beserta kamera action milik Anda seperti GoPro, Xiaomi Yi, dan juga SJCAM. Tak hanya itu saja, terdapat grip karet yang berguna untuk menahan berbagai aksesoris agar tidak berbenturan yang dapat menyebabkan kerusakan.


tas-action-cam-4


Desain Roll


Tas ini memang memiliki desain gulung atau roll sehingga dapat memudahkan Anda untuk memasukkan atau mengeluarkan perlengkapan action camera milik Anda secara mudah dan juga tentunya tidak memakan tempat bilamana Anda membawa tas aksesoris camera ini.


tas action camera


Extra Space


Tas action kamera ini memiliki ruang penyimpanan ekstra pada bagian atas tas bagi Anda yang ingin membawa baterai cadangan, mount, dan lainnya.


organizer action cam


Kompatibel Dengan Beragam Peralatan Action Camera


Tas roll aksesoris action cam ini dapat menyimpan aksesoris beserta action camera dari merk GoPro serti 3, 4, 5, 6, Xiaomi Yi 1, 2, Serta SJCAM.


Dilengkapi Dengan Tali Shoulder Belt


Organizer action cam ini juga dilengkapi dengaan tali shoulder belt yang dapat Anda gunakan untuk menjadikan tas action camera ini sebagai tas selempang.


tas-action-cam1tas-action-cam-3


Kelengkapan Paket :


1 x Organizer Action Cam





Info dan pemesanan, kunjungi: Organizer Action Cam, Tas Roll Untuk Bawa Perlengkapan Action Cam Secara Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar