Sabtu, 20 Januari 2018

Mikrofon Rapat USB – Mic Conference Desain Kecil dan Fleksibel, Cocok untuk Dipakai untuk Berbagai Kegiatan


mic conference


Mikrofon rapat ini mempunyai desain yang kecil dan bisa diletakkan di atas meja karena sudah terhubung langsung dengan holdernya. Mikrofon ini dapat dinyalakan dengan menggunakan koneksi USB. Cocok untuk penggunaan di laptop atau PC, dan bisa digunakan saat rapat atau konferensi. Selain itu, dapat juga digunakan untuk chatting ataupun bermain game.







Berkualitas

Dengan kemampuannya merekam suara dengan baik, Mic conference ini akan menghasilkan suara yang kualitasnya lebih baik dibandingkan menggunakan mic bawaan laptop/ PC. Sangat direkomendasikan sebagai pengganti fungsi mikrofon bawaan laptop/ PC. Mikrofon meja ini dapat meredam suara-suara dari luar atau suara di sekitar Anda yang mungkin terdengar saat penggunaan mikrofon ini, sehingga kualitas suara yang dihasilkan akan lebih jernih.


 


mic conference



Fleksibel

Bagian leher microphone USB ini bisa ditekuk dan diluruskan. Bahkan, bisa juga diputar karena memang dirancang dengan fleksibel. Ini berguna agat bisa mudah diatur sesuai kebutuhan pengguna.


mikrofon rapat



USB Connection

Anda dapat menyalakan mikrofon ini dengan menghubungkannya ke laptop/ PC. Untuk menghubungkan mikrofon rapat USB ini dengan perangkat Anda yaitu menggunakan konektor USB.


mic conference



Tombol ON/OFF

Pada mikrofon ini terdapat tombol power ON/ OFF yang berperan penting ketika mikrofon ini digunakan saat konferensi atau rapat. Dengan adanya tombol ini, Anda bisa mengatur penggunaan mic. Anda bisa mematikan mic sesaat untuk menjaga privasi, lalu menyalakannya lagi sesuai kebutuhan.


mikrofon rapat

Spesifikasi:










Frequency Response30Hz – 16.000Hz
Impedance-58dB +- 3dB
Dimension25 x 8 cm

Panjang Kabel USB: 113 cm
OthersRate Power: 3V

Plug Type: 3.5mm

Isi Paket:
1 x Mikrofon Rapat USB


 






mikrofon rapat
mic conference
mikrofon rapat
mic conference
mikrofon rapat






Info dan pemesanan, kunjungi: Mikrofon Rapat USB – Mic Conference Desain Kecil dan Fleksibel, Cocok untuk Dipakai untuk Berbagai Kegiatan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar