Sabtu, 20 Januari 2018

Monopod DSLR & Action Cam – Monopod Kamera Universal dengan 4 Section, Berselfie Jadi Lebih Bebas


monopod kamera 4 section


Kemudahan berfoto dengan kamera DSLR dan action cam kini bisa Anda rasakan dengan menggunakan monopod ini. Monopod DSLR dan action cam ini harus Anda miliki karena terbuat dari bahan aluminium berkualitas. Ditambah lagi, monopod ini dilengkapi dengan universal clamp dan didukung dengan panjang maksimal 123cm, dan minimal 42.5cm. Semakin mempermudah Anda saat berfoto sendiri, sehingga tidak perlu meminta bantuan orang lain lagi. Selfie jadi lebih mudah dan bebas karena bisa diatur panjang pendeknya tongsis.










monopod universal clamp
Free Universal Clamp

Pada monopod ini telah dilengkapi dengan universal clamp sebagai holder untuk smartphone. Jadi, tidak perlu membeli holder lagi.


monopod kamera 4 section
Light Weight And Compact Design

Monopod universal clamp ini sangat mudah dibawa kemana saja. Hal ini karena desainnya yang ringan dan kompak, sehingga lebih praktis dalam penyimpanannya.


monopod universal clamp
4 Sections Aluminum Alloy Legs

Terdapat 4 bagian yang bisa ditarik pada monopod kamera 4 section ini. Ini akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan panjang monopod sesuai keinginan Anda.


monopod kamera 4 section
Mounting Screw For Camera Or Mini DSLR

Monopod ini menggunakan universal 1/4 screw yang bisa dipakai untuk berbagai jenis kamera, misalnya seperti action camera xiaomi yi, GoPro, DSLR Canon, Nikon, dan lain-lain.


Spesifikasi:









DimensionMax. height : 123cm

Min. height : 42.5cm

Max. Tube Diameter : 20mm
MaterialAluminium Alloy
OthersUniversal clamp size : 55-85mm

Isi Paket:
1 x Monopod DSLR dan Action Cam





monopod universal clamp

monopod universal clamp
monopod kamera 4 section









Info dan pemesanan, kunjungi: Monopod DSLR & Action Cam – Monopod Kamera Universal dengan 4 Section, Berselfie Jadi Lebih Bebas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar