Senin, 08 Januari 2018

Selfie Ring Dengan Cermin - Dapatkan Hasil Terbaik Foto Anda Dengan Pencahayaan Lampu Selfie



Bagi Anda yang suka selfie atau melakukan foto blogging seperti make up tutorial atau MUA pasti memerlukan pencahayaan yang cukup agar memperoleh hasil foto yang bagus. Untuk itu, Anda bisa menggunakan selfie ring multifungsi ini agar foto yang Anda ambil bisa lebih bagus dan menarik. Lampu selfie ini memiliki 2 jenis lampu yang daoat Anda atur sesuai kebutuhan.








  • 6 Level Pencahayaan

Selfie ring USB ini dilengkapi dengan 2 jenis lampu yaitu lampu putih dan lampu kuning. Dengan 6 tingkat kecerahan, Anda bisa memilih kecerahan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda akan memperoleh gambar dengan hasil terbaik dibandingkan tanpa lampu tambahan.




  • Dapat Diputar 360 Derajat

Selfie ring dengan cermin ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda bisa memutarnya hingga 360 derajat. Anda tidak hanya bisa mengambil gambar dengan kamera depan tetapi juga bisa menggunakan kamera belakang. Dengan menggunakan kamera utama, hasil foto yang Anda dapatkan akan lebih bagus dibandingkan menggunakan kamera depan.




  • Dilengkapi Cermin

Lampu selfie ini juga dilengkapi dengan cermin yang dapat Anda manfaatkan untuk keperluan make up Anda. Dengan ukuran cermin yang kecil, Anda bisa membawanya kemanapun dengan lebih mudah.




  • Memiliki USB Port

Selfie ring dengan cermin ini dilengkapi dengan USB port yang membuat Anda bisa melakukan pengisian daya baterai dengan lebih mudah. Anda dapat melakukan pengisian baterai melalui power bank ataupun sumber daya lain.













Isi Paket:


  • 1 x Selfie Ring USB

Remax Mirror Selfie Ring Light - ML-03 - Pink - 1
Remax Mirror Selfie Ring Light - ML-03 - Pink - 2
Remax Mirror Selfie Ring Light - ML-03 - Pink - 3
Remax Mirror Selfie Ring Light - ML-03 - Pink - 4
Remax Mirror Selfie Ring Light - ML-03 - Pink - 5


Spesifikasi:








UkuranRing Light : 7.4 x 7.8 x 1 cm

Ring Light + Clip On : 9.6 x 8 x 1 cm
Lain-lainInput: DC 5V 500mA

Power: <1W

Kapasitas Baterai: 350mAh





Info dan pemesanan, kunjungi: Selfie Ring Dengan Cermin - Dapatkan Hasil Terbaik Foto Anda Dengan Pencahayaan Lampu Selfie


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar