Minggu, 28 Januari 2018

Lazypod Smartphone Universal 3 in 1 - Lazypod Multifungsi Dengan Lampu LED Dan Mic Holder


lazypod


Anda sering merekam video sendiri atau melakukan selfie? Jika Anda menginginkan kualitas foto dengan cahaya yang lebih baik atau melakukan perekaman video dengan kualitas audio yang bagus maka lazypod holder ini adalah jawabannya. Lazypod smartphone ini memiliki 3 bagian utaman yaitu: holder smartphone, lampu LED dan mic holder. Dengan 3 bagian penting tersebut, foto dan video Anda akan memiliki kualitas yang lebih baik.








  • Memiliki Clamp Universal

Lazypod Universal ini memiliki clamp universal yang dapat Anda gunakan untuk menahan berbagai jenis smartphone Anda. Anda bisa menggunakan smartphone dengan merk dan tipe apapun karena clamp dapat menyesuaikan bentuknya dengan ukuran perangkat Anda. Clamp pada lazypod ini memiliki ukuran 5,8 hingga 8 cm.


lazypod universal



  • Memiliki Lengan Fleksibel

Lazypod holder ini memiliki lengan yang fleksibel dan dapat Anda sesuaikan posisinya dengan kebutuhan Anda. Dengan lengan yang fleksibel memungkinkan Anda dapat memposisikan perangkat sesuai dengan tingkat kenyamanan Anda.


lazypod



  • Dilengkapi Lampu LED

Lazypod smartphone ini juga memiliki lampu LED yang memiliki banyak fungsi. Anda dapat menggunakan lampu ini untuk lampu meja ataupun pencahayaan tambahan saat melakukan selfie atau perekaman video. Selain itu, lampu ini juga dapat Anda atur temperatur warnanya sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kondisi lingkungan.


lazypod universal



  • Dilengkapi Mic Holder

Pada lazypod ini juga terdapat mic holder yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan mic sebagai perlengkapan audio tambahan saat melakukan perekaman video. Dengan adanya microphone Anda bisa mendapatkan kualitas audio yang lebih baik saat merekan video. Mic holder ini dapat diputar hingga 180 derajat dan dapat meregang hingga 4 cm.


lazypod universal



Isi Paket:


1 x Lazypod Smartphone Universal 3 in 1



Spesifikasi:






OthersSmartphone Clamp Size: 5.85 – 8 cm

Mic Clamp: 3 cm

Length about 60 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lazypod Smartphone Universal 3 in 1 - Lazypod Multifungsi Dengan Lampu LED Dan Mic Holder


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar